Software Kafe Cyber ​​Terbaik Tanpa Daftar

Software Kafe Cyber ​​Terbaik Tanpa Daftar yuk disimak, Kafe Cyber ​​adalah sesuatu yang wajib, setidaknya di Filipina. Berkendara di sepanjang jalan, dan Anda akan melihat banyak kafe cyber kecil. Dan meskipun WiFi menjadi semakin umum di mana-mana, warnet tetap kuat. Siapa pun yang pernah ke warnet akan melihat perangkat lunak warnet dan, perhatikan, bahwa komputer individu terhubung ke komputer staf. 

Dalam artikel ini, Salah satu unsur Manajemen Kafe Cyber adalah mampu mengawasi komputer lain dan apa saja aktivitasnya. Itu juga meluas untuk menentukan berapa banyak mereka perlu membayar manajemen untuk penggunaan komputer, perangkat lunak manajemen yang baik dapat melacak pelanggan dan berapa banyak yang harus mereka bayar. 

Warnet adalah jenis bisnis di mana komputer disediakan untuk mengakses internet, bermain game, mengobrol dengan teman, atau melakukan tugas lain yang berhubungan dengan komputer. Dalam kebanyakan kasus, akses ke komputer dan internet dikenakan biaya berdasarkan waktu. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi gravityevos.com untuk info penting lainnya.

1. Kafe Praktis

Café praktis juga memiliki aplikasi firewall dan filtering yang lebih baik untuk melindungi komputer Anda. Sebagai perangkat lunak warnet, ini adalah satu-satunya sistem yang memiliki kerusakan kecil pada CPU perangkat Anda, dan kami dapat menyebutnya ramah-RAM. 

Software Handy Cafe Internet Cafe dibuat dengan menggunakan teknologi dan konsep terkini. Banyak fitur baru yang ditambahkan berkontribusi pada elastisitas dan keterampilan perangkat lunak. Handy Cafe adalah Software Warnet yang membawa prestise untuk bisnis dengan struktur yang mudah digunakan dan keandalannya di media jaringan.

Fitur:

  • Mengelola perangkat dari jarak jauh
  • Gratis seumur hidup
  • Ketersediaan untuk mendapatkan rekaman layar perangkat yang terhubung
  • Pelacakan klien untuk penggunaan, dan waktu
  • Membuat tiket individu dalam jumlah tak terbatas
  • Perbarui dan tingkatkan ketersediaan

2. Cyber Cafe Pro

Mengapa Cyber Café Pro Menjadi Software Pilihan Untuk Kafe Cyber Daripada yang Lain?

Cyber ​​Cafe Pro, yang ketiga dari daftar kami, dan sekarang menyediakan sistem solusinya untuk kafe internet di lebih dari 200 negara. Dibandingkan dengan yang lain, Cyber ​​Cafe Pro terlalu multibahasa, karena penggunaannya di seluruh dunia. Pembaruan otomatis dan pengembangan bug sering diwujudkan dengan bantuan umpan balik pengguna. Ini memiliki pelacakan pelanggan anti-pencurian, fitur penjadwalan waktu.

Fitur:

  • Cyber ​​Cafe Pro Perangkat lunak warnet sangat ideal untuk warnet, warnet, perpustakaan, pusat komunitas dengan komputer, dan untuk bisnis jenis apa pun.
  • Perangkat lunak ini hadir dengan kemampuan multi-bahasa.
  • Alat ini mencakup landasan peluncuran aplikasi klien.
  • Ini juga mencakup pembaruan otomatis dan pelaporan online 24/7.
  • Juga tidak ada pilihan biaya yang tersedia.

3 Kafe Cyber Saya

Solusi manajemen profesional My Cyber ​​Cafe untuk warnet. Mengontrol penggunaan waktu komputer dan konsol game Anda. Perangkat lunak klien membatasi aktivitas pelanggan seperti yang Anda inginkan menyembunyikan ikon desktop, tombol Windows, akses ke sistem.

Mengontrol semua printer Anda dan secara opsional mengurangi biaya cetak dari sesi. Sistem POS lengkap dengan loyalitas pelanggan, statistik canggih, laporan, dan log. Harga yang dapat disesuaikan dengan akun prabayar dan pascabayar, kode prabayar, isi ulang. Remote control klien, dan banyak opsi untuk keamanan tinggi.

Fitur:

  • Mengontrol konsol game dan perangkat elektronik lainnya secara online
  • Sistem penagihan aman untuk e-sekolah, kafe
  • Mengendalikan aplikasi, game, penggunaan keamanan dengan nyaman
  • Pelaporan statistik tingkat lanjut
  • Batasan untuk mengunduh, mengunggah, dan bermain game

Demikian artikel Software Kafe Cyber ​​Terbaik Tanpa Daftar semoga bermanfaat.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.