Situs Wallpaper Ini Mungkin Perbulan Ratusan Juta Dari Adsense

Mungkin teman-teman tertarik untuk membuat situs wallpaper, karena bahan kontennya mudah didapat dan bisa update posting banyak dalam sehari. Banyak gambar berlisensi creative commons yang bisa anda download untuk dijadikan bahan konten.

Namun saya pernah membaca bahwa google tidak mengijinkan situs yang hanya terdiri dari judul postingan dan hanya berisi gambar atau video saja. Katanya situs seperti itu tidak layak untuk adsense. Jadi agar layak, teman-teman harus menulisi beberapa kata-kata (kalimat/artikel) didalamnya.

Semalaman saya browsing ke situs-situs luar negeri, terutama situs wallpaper. Saya menemukan beberapa situs wallpaper (banyak juga sih) yang hanya berisi gambar tanpa tulisan apapun, kecuali hanya ada judul postingan di atasnya. Seperti anda lihat pada screenshot di bawah ini.
Ada 3 unit iklan adsense content mengelilingi gambar.
klik untuk memperbesar
Situs ini telah memiliki ratusan ribu konten dan telah berumur bertahun-tahun. Mungkin si empunya telah mendapatkan ratusan juta perbulannya dari adsense, berdasarkan peringkat website serta jumlah konten yang dimilikinya. Sayangnya saya sekarang lupa URL-nya.
Teman-teman bisa mencoba membuat situs wallpaper, namun agar aman, teman-teman harus membubuhkan kata-kata (artikel) secukupnya dibawah gambar agar website memenuhi kriteria kelayakan adsense, dan selain itu agar orang yang lihat gambar tersebut ngerti ceritanya tentang gambar tersebut.
READ  Pelanggaran Hak Cipta Yang Harus Anda Waspadai Di Youtube
Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

3 komentar

  1. bisa aja sih kita membuatnya mbak, tapi kalau menurut saya agar tidak kena banned, ya pake hosting dan domain sendiri, ya biar lebih aman gitu 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *