Sip! Sitelink di Blog Bisnis Online Saya Muncul Lagi

Halo juragan… Alhamdulillah sitelink di blog ini muncul lagi setelah sekian lama (6 bulan) hilang dari serp google. Penyebabnya adalah karena seringnya perbaruan di algoritma google sehingga setilink pada hancur.
Beberapa blog tetangga juga mengalami hal yang sama. Sitelink hancur hanya berlaku bagi blog yang minim update ketika terjadi perbaruan di mesin pencari google. Namun bagi situs besar seperti detik com dkk, sitelink tidak pernah hancur oleh pengaruh update algoritma mesin pencari, karena mereka setiap hari terus-menerus menerbitkan puluhan artikel tanpa henti.Keyword “juragan cipir” telah terideks dengan kuat di 3 mesin pencari besar seperti google, yahoo dan bing, dan sanggup memanggil 7.960 artikel yang terkait keyword “juragan cipir”, dan google menambahkan kata kunci juragan cipir di Google Sugesstions sebagai keyword yang disarankan untuk kata “juragan”. Iklan adsense yang muncul selalu terkait dengan “cara mencari uang” karena menggunakan keyword andalan juragan.

Sitelink blog saya ini muncul lagi setelah beberapa minggu terakhir ini saya meningkatkan frekuens update secara konsisten. Hasilnya, sitelink dipaksa muncul.

Top Ranking

Alhamdulillah, berkat karunia Allah SWT serta dukungan teman-teman blogger dan para pembaca tercinta, “blog juragan cipir” hari ini menyabet gelar website unggulan menurut Quanrcast dengan peringkat 185 untuk trafik tertinggi di Indonesia dengan skala internasional.

bisnis online, internet marketing, cari uang, tips adsense

Saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua teman-teman blogger dan juga para pembaca tercinta atas dukungannya kepada blog ini, dimana blog ini hanya ditulis oleh saya seorang diri menggunakan komputer butut windowsxp versi lama. Meskipun telah banyak dicopas, tetapi Allah SWT melimpahkan hadiah lain, yaitu blog ini memberikan nafkah bagi saya sekeluarga dan juga memberikan manfaat bagi para pembaca tercinta.

Tips untuk teman-teman:

Jika blog anda belum pernah mendapat sitelink atau sudah pernah mendapat sitelink namun hilang, jangan khawatir! Jika anda ingin mengembalikan/mendapatkan sitelink, tingkatkan jumlah artikel yang anda update setiap hari. maka trafik akan meningkat secara signifikan dan google kewalahan menata postingan anda yang mengacak-acak halaman pertama, akhirnya akan diberinya sitelink.

^^ Jangan lupa baca juga Tips Menjalin Hubungan Kerjasama Dengan Mitra Bisnis Online.

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.