MAAF BLOG MASIH DALAM PERBAIKAN Blog Still Under Maintenance

Siapakah Wanita Cantik Dibalik Dawn Of Justice

Walaupun judulnya Batman V Superman, tapi tidak melulu kedua pria kekar tersebut yang akan dihadirkan. Bahkan rumornya ada adegan lain selain pertempuaran antara manusia kelelawar dengan makhluk asal planet krypton itu.

Di Trailernya terlihat hadirnya seorang  wanita cantik khas dengan kostum perangnya yang perkasa, ya dia adalah Wonder Woman.

Gal-Gadot-Wonder-Woman

Siapakah Wonder Woman?.

Sesuai dengan konfirmasi dari Charles Roven sang produser. Princess Diana alias Wonder Women itu adalah setengah dewa. Seorang dewi anak dari raja para dewa yaitu Zeus.

Lantas kenapa Wonder Women ikut campur dalam perseteruan antara Batman dan Superman?.

Bukan untuk mencari perhatian dari dua superhero tersebut, tetapi kalau ditanya soal itu saya juga belum tau hehe… itu bisa terjawab setelah kita nonton filmnya nanti.

Disini yang akan kita bahas adalah siapa pemeran Wonder Women tersebut. Wanita cantik ini adalah Gal Gadot. Ia mulai dikenal setelah perannya sebagai Gisele (pacar Han) dalam serial film Fast and Furiuos. Aktris yang juga model ini pernah menjadi  pemenang Miss Israel  pada tahun 2004 dan mewakili Israel pada kontes kecantikan Miss Universe 2004.  Siapa sangka kalau wanita kelahiran 30 April 1985 ini juga pernah bergabung dalam angkatan bersenjata Israel.  Sunggguh sosok dengan berjuta kelebihan.

Mungkin hal ini juga yang membuat Warner Bros tertarik untuk menggaet ibu beranak satu ini. Tidak tanggung-tanggung menurut sumber yang saya dapat  rumornya Gal Gadot sudah dikontrak untuk tampil di tiga Film Warner Bros. Film tersebut adalah Batman V Superman (Down of Justice), Justice League, dan  Wonder Women. Baca juga Antara Civil War dan Dawn Of Justice.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *