Siapakah Calon Presiden Republik Indonesia Paling Tepat 2014-2019?

Halo juragan… Keduanya adalah putra terbaik bangsa. Keduanya bercita-cita untuk kemakmuran bangsa. Keduanya telah terbukti pengabdiannya selama ini terhadap bangsa dan negara. Kita tidak perlu ragu-ragu lagi akan kesetiaan mereka terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Namun, di antara keduanya hanya satu yang terbaik dan berhak menjadi presiden RI periode 2014-2019. Siapakah dia. Inilah pertanyaan yang hari ini berbaur menjadi satu campur aduk di dalam sanubari segenap lapisan masyarakat Indonesia.

Sementara kita tidak boleh memilih keduanya. Kita harus memilih satu dan merelakan putra terbaik satunya untuk minggir dari kursi presiden.

Prabowo Subianto – Joko Widodo

Pertanyaannya adalah:

Apakah anda sudah benar-benar memiliki satu pilihan yang tepat?

Pastikan anda tidak ragu! Tidak sedikit orang Indonesia yang berganti haluan karena bingung memilih, mereka bingung karena betapa hebatnya kedua putra Indonesia ini. Akhirnya mereka menetapkan satu pilihan dalam keadaan yang ragu-ragu.

Bahkan mulai dari elit politik, ulama, tokoh masyarakat, hingga rakyat jelata, mereka terus berganti-ganti pilihan secara tidak menentu. Mereka terus bertanya-tanya dalam sanubari masing-masing, siapa sebenarnya presiden RI yang paling tepat saat ini.

Kini hari pemilihan umum semakin mendekat, hanya hitungan hari. Masihkan hari ini anda dalam keadaan bimbang dan ragu siapa presidenmu kelak.

Jangan khawatir! Jawabannya ada di tangan Tuhan Yang Maha Esa. Tanyakanlah kepadaNya siapa presiden RI yang sebenarnya untuk periode 2014-2019 ini. Tanyakan melalui sholat istiqoroh bagi anda yang beragama islam, dan tanyakan melalui doa sesuai agama kalian masing-masing bagi warga yang non muslim.

Niscaya, anda tidak akan keliru memilih presiden RI yang sebenarnya. Anda akan tepat dalam memilih presiden RI yang sesungguhnya telah tercatat di buku Allah subhanahu wa ta’ala.

^^ Selamat merayakan pesta demokrasi pilpres 2014-2019 yang aman, damai dan bersahaja. Marilah bersama-sama kita bangun Indonesia Raya menuju keaadilan dan kemakmuran yang hakiki.

Bagikan:
30 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.