Siap Menulis 10 Artikel Perhari di Website

Menulis 10 artikel perhari – Saat ini saya tengah bersiap-siap untuk bisa menulis 10 artikel perhari di blog juragan cipir ini secara konsisten. Hal ini telah saya rencanakan ketika saya melihat bahwa salah satu cara ampuh memacu pertumbuhan trafik blog adalah dengan mempublish artikel segar setidaknya di atas 5 artikel perhari secara konsisten.

menulis-10-artikel-perhari

Namun bulan ini tugas saya mengelola blog ini bertambah banyak dengan meningkatnya jumlah thread yang dipublish oleh teman-teman member forum juragan cipir ini, yang tentunya saya harus bisa menjawab semua pertanyaan sebelum berganti hari.

READ  Mengapa Template Tanpa Auto-Readmore Mudah DiTerima Adsense?

Tetapi saya berterima kasih kepada para teman-teman member yang ikut membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan teman lainnya. Jika tidak, maka saya akan kuwalahan menjawab berondongan pertanyaan teman-teman setia blog juragan cipir di forum.

Menulis 10 artikel minimalis perhari

Agar saya bisa menerbitkan 10 artikel perhari secara konsisten dan juga bisa menjawab pertanyaan semua teman-teman forum sebelum tanpa terlambat, maka saya segera merubah ruang artikel di blog ini menjadi minimalis seperti situs detik.com.

Dengan ruang artikel minimalis maka saya bisa menulis artikel yang tidak terlalu panjang namun pantas untuk dipublish, dan tentunya tetap tanpa mengurangi informasi dan kualitas artikel.

READ  Cara Membuat Buku Harian di Internet

Semoga dengan cara ini bisa mengurangi kepadatan tugas saya sebagai seorang blogger part time sehingga menulis 10 artikel perhari akan terasa enteng.

Oya, silakan teman-teman simak juga Serasa Menulis Artikel di Website Detik.com

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

30 komentar

  1. Kalau saya ga sanggup Mba..soalnya bakalan ga ngebul dapur saya beda kalau nganggur..hahahyy

    1. saya rasanya juga belum tentu bisa, tapi mudah2 bisa hehehe 😀

  2. Saya juga lagi bersiap diri lagi untuk posting antara 5 hingga 10 artikel per hari. Meskipun target ini sering tak terpenuhi, semoga mulai bulan ini bisa tercapai… (Banyak nyoba-nyoba di blog lain sih…hi..hi.)

    1. yang penting dicoba dulu ya mas, bisa atau tidak urusan belakang hehe 😀 semoga sukses aja usahanya, amin 🙂

  3. Semoga sukses mbak rencana menulis 10 artikel perharinya 😀 salam bloggers 🙂

    1. makasih banyak doanya mas andi, salam blogger juga 🙂

  4. Kalo saya malah rencananya akan menulis 20 artikel per hari.
    Semoga lancar…

    1. wah kayak penulis online donk mas kalau bisa 20 artikel perhari hehe 😀 keren..

  5. kalau artikel pendek sekitar 150 kata ga masalah, kayak berita jadinya….10 pasti bisa

  6. pengennya sih gitu mbak, tp cr ide buat posting susahnya mnt ampun..

  7. maaf mbak OOT, klo bleh tau mbak indri ini malang mna ya mbak…?

    1. saya malang selatan lereng gunung hehehe 😀

  8. mantap, semakin keren tampilan blog juragancipir nih^^, 10 artikel perhari ya, wah berat juga ya, kalo saya sih baru sanggup 3 artikel perhari aja, karna blog saya ada 3 jadi masing2 dpt jatah 1 perhari saja. semangat trus mba, semoga suatu saat saya juga bisa buat 10 artikel perhari.

    1. saya 10 artikel ini masih mau nyoba mas, entah bisa atau kagak hehe 😀

  9. Selamat berjuang mbak.. semangat!

    Saya masih di level 3 nih, alias 3 saja udah ngos-ngosan tapi semoga bisa sampe 10 kayak mbak

    1. makasih suportnya mas anton, saya nantinya juga ingin bisa nulis english yg baik kaya mas Anton, salam sukses 🙂

  10. lanjutkan, buk Indri. Karena artikel postingan, muaranya adalah trafik pengunjung dan earning adsense…Tapi saya belum sanggup…hehehe.

    1. makasih pak, tapi saya masih mau coba2 ini pak hehe 😀

  11. Sukses selalu…mb Indri pasti bisa kalo cuma 10 artikel per hari

    1. makasih dukungannya mas Amien, semoga sukses juga, amin 🙂

  12. luar biasa pertumbuhan blog 1 ini…., kliatan atensi mbak Indri yang konsisten mencoba, belajar dan berbagi….sejak pake template-nya kompi…sampe sekarang evolusinya luar biasa….orang yang tadinya skeptis jadi publisher adsense jadi termotivasi…keep sharing mbak Indri….,

    1. makasih banyak apresiasi dan supportnya mas purba, salam sukses 🙂

  13. Kalo nulis artikel untuk blog baru dengan jumlah kata kurang dari 300 kata (sktr 150 – 250 kata)kira2 bisa diterima adsense ga saat didaftarkan? Terima kasih ..

    1. kalau blog baru ya gak boleh kurang dari 300 kata, apalagi jika mau didaftarkan adsense maka harus panjang artikelnya, disarankan 500-800 kata 🙂

  14. berarti kalo mau update banyak blog minimal umur brp?

    1. kalau blog sdh berumur setahun silakan bikin artikel sesukanya, karena lebih mudah muncul di page one google jika dibandingkan blog muda 😀

  15. waduh satu artikel per hari saja saya sudah syukur mba haha

  16. Saya pernah membuktikan sendiri bahwa jika menulis rutin sehari 4-9 artikel selama 3-6 bulan untuk blog yang masih muda maka jumlah visitor dan keberadaan di nomor 1 halaman google akan berpeluang besar. Saya dulu punya blog yg telah diupdate rutin dan langsung di kasih PageRANK 2 tanpa melewati PR1. Dan saat itupula pengunjung langsung membludak dan setiap artikel yg barusan saya posting, 5 menit setelahnya langsung berada di halaman 1 Google. Yang Googleadsbygoogle.blogspot ini adalah blog baru saya, dan karena kesibukan frekuensi menulis artikel saya kurangi, dan sudah saya target sehari wajib berkisar 2-6 artikel saja. Oh iya, mbak indri kalo update artikel sehari 10 apa gak repot tuh? apalagi ditambah aktivitas laen yg padat hehe

    1. kalau saya sebenarnya repot sekali karena sebagian besar waktu saya utk urusan rumah dan ngurus anak2 hehe 😀 wah keren tuh mas bisa update segitu banyak perhari, makasih atas sharing pengalamannya dan semoga makin sukses aja, amin 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *