Site icon Juragan Cipir

Seru! Singa Afrika Terlempar ke Udara Oleh Tanduk Kerbau Liar

Seekor kerbau kecil sedang terpisah dari kelompoknya, sementara dua ekor singa afrika yang sedang lapar mengintainya dan tidak sabar untuk menyantapnya sebagai makan siang yang lezat.

Tapi apa boleh buat. Kerbau jantan datang menghampiri dan melempar kedua singa ke udara setinggi beberapa meter. Akibatnya, singa kabur daripada mati konyol di tangan mangsanya.

Adegan dramatis ini tertangkap kamera di Mjejane Reservasi di perbatasan Kruger Park (Taman Nasional Kruger), Afrika Selatan.

taman safari, national park, african lions, petualangan

Awalnya, seekor kerbau kecil sedang melamun dan berjalan menjauh dari kelompoknya. Tanpa menunggu waktu lama lagi, dua ekor singa afrika melabraknya untuk dijadikan sebagai bahan baku makan siang.

Seekor singa betina memulai dengan menggigit pantat kerbau yang gurih.

Kerbau kecil cuek ketika ada cubitan besar di pantatnya.

Menggigit pantat kerbau memang pekerjaan yang mengasikkan.

Merasa berat, kedua singa mengeroyok kerbau cuek ini dan akhirnya kerbau liar terjatuh. Kini kedua singa siap memulai pesta makan siang dengan daging kerbau yang burih dan lezat.

Namun sayang, seekor jantan datang menghampiri. Tanpa tawar menawar, ia melempar singa ke udara satu persatu dan dijadikan bola mainan.

Dua ekor singa dewasa dilempar ke udara satu persatu seperti melempar mainan. Merasa dirinya dijadikan bola mainan, akhirnya kedua singa memilih kabur dan membatalkan makan siang sebelum mati konyol di atas tanduk banteng liar afrika yang mengamuk.

^^ Jangan lupa baca juga Tim Dokter Selamatkan Singa Affrika Terluka Akibat Serangan Kerbau.

Exit mobile version