vps murah

Home / Reportase

Sabtu, 5 Oktober 2013 - 08:29 WIB

Serangan Lebah Raksasa Meningkat, 41 Meninggal 1.600 Terluka

Halo juragan… Setelah beberapa hari sebelumnya angin topan wutip menyerang Cina dan menghilangkan 74 nelayan, kini ada lagi serangan hewan serangga berupa lebah raksasa yang menakutkan.

Menurut laporan Shanghai Daily, korban meninggal akibat wabah tawon raksasa yang sangat agresif ini telah menyapu provinsi Shaanxi dan meningkatkan korban jiwa menjadi menjadi 41 orang serta lebih dari 1.600 orang terluka.

Meskipun serangan lebah adalah kenyataan hidup di Shaanxi, namun tahun ini serangga lebah sangat banyak, para ilmuwan menyarankan bahwa jumlah yang lebih besar ini dapat disebabkan oleh peningkatan suhu yang disebabkan oleh perubahan iklim.

READ  Masjid Baitul Futuh di Kota London Inggris Kebakaran
http://shanghaiist.com

Seperti yang anda lihat pada foto di atas ini adalah lebah atau tawon besar. Lebah raksasa Asia (vespa mandarinia) yang rata-rata panjangnya 5,5 cm ( 2,2 inci ) atau sama dengan lebar iPhone 3G. Perhatikan panjangnya yang selebar telapak tangan manusia.

Lebah raksasa ini bisa mencapai kecepatan hingga 40 kilometer per jam (25 mph) dan juga sangat agresif . Seorang pria dikatakan telah dikejar lebah sejauh 200 meter dan menyengat berulang kali selama lebih dari tiga menit.

READ  Mark Zukerberg Puji Blusukan Jokowi di Status Facebook

“Semakin jauh anda lari maka mereka semakin ingin mengejar Anda,” kata korban lain yang ginjalnya dirusak oleh racun lebah. Ketika ia dirawat di rumah sakit, urinnya adalah warna seperti kecap, menurut laporan setempat.

Pihak berwenang di Shaanxi telah membentuk tim ahli medis untuk memberikan dukungan kepada korban. Petugas pemadam kebakaran juga telah dilengkapi dengan pestisida dan pakaian pelindung untuk mengatasi serangan serangga ini. [http://shanghaiist.com]

Share :

Baca Juga

Reportase

Masjid Baitul Futuh di Kota London Inggris Kebakaran

Adsense

Google Memperkenalkan Tampilan Baru Adsense Bantuan

Reportase

Anak Babi Lompat Dari Truk Tolak Pergi ke Pemotongan Hewan

Reportase

Hercules Berambut Pendek Segera Hadir di Tahun 2014

Adsense

Google Umumkan Pendaftaran Adsense Sekarang Cepat Dan Mudah

Blogger

Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk

Kesehatan

Hati-hati! Penyakit Kaki Gajah Sedang Mewabah di Seluruh NTT

Reportase

Rumah Mewah Seharga 100 Milyar di Pantai Malibu