Selamat Anda Sudah Bekerja Dengan Google Adsense Dan Bekerjalah Dengan Maksimal

Judul diatas adalah sebutan saya buat para pekerja blog yang rajin dalam mengelolah blog dan mengejar penghasilan adsense.Coba anda pikir bahwa yang anda lakukan dengan memposting banyak artikel atau mengutak – atik iklan google adsense merupakan jenis pekerjaan yang anda lakukan buat google adsense.

Secara langsung atau tidak langsung google adsense sudah membuka peluang pekerjaan buat kita.Dengan memahami dan menjalankan  aturan dari google adsense,  berarti mendidik diri kita agar pekerjaan kita sebagai  penayang iklan adsense  bisa disetujui.

publisher-indonesia
Image by udaadib.com

Baca juga Fakta Unik Blog Juragan Cipir Yang Menarik Untuk Anda Baca.

Pekerjaan kita sebagai penayang Iklan Adsense dibayar berdasarkan kinerja kita terhadap blog yang kita kelolah, semakin rajin mengelolah blog biasanya penghasilan blog juga akan meningkat.Semakin malas kita dalam mengelolah blog maka penghasilannya juga menjadi malas alias kecil.

Beberapa Bukti Jika Kita Bekerja Dengan Google Adsense :

  1. MEMBUAT BLOG

Apa sih motivasi kalian dalam membuat atau mengelolah Blog…?Sebagian besar pemilik website, seperti blog ,salah satu tujuan akhirnya adalah di terima sebagai penayang iklan adsense. Nah…itu menjadi tanda bahwa kita ingin berkerja dengan google adsense dalam urusan penayangan iklan, dengan cara mengelolah blog sesuai aturan google.

  1. PENGAJUAN PERMOHONAN ADSENSE

Nah setelah blog artikel kita sudah berumur cukup memadai, biasanya kita mengajukan permohonan adsense .Kenapa Proses ini terbilang sulit untuk blogger pemula ? itu banyak disebabkan oleh kesalahan kita.Permohonan ini sama hal nya kita mengajukan surat lamaran kerja pada suatu badan usaha.Setelah diterima Full Approve itu tandanya anda siap bekerja untuk google adsense sebagai penayang iklan.

  1. PEMBUATAN UNIT IKLAN

Pembuatan unit iklan adalah hal yang wajib dikerjakan bagi blog yang sudah disetujui oleh Google adsense.Ini adalah bukti bahwa anda melakukan kewajiban sebagai pekerja penayang iklan adsense.

  1. MEMPRODUKSI ARTIKEL

Kewajiban memposting atau memproduksi artikel secara terus menurus tanpa henti, adalah kewajiban anda sebagai penayang iklan adsense.Blog yang tidak rajin memposting artikel akan mengalami penurunan pendapatan.Itu artinya Google adsense hanya membayar pekerja yang mau berkerja dengan keras.

  1. MENIKMATI GAJI BULANAN DARI ADSENSE

Karena anda sudah bekerja dengan google adsense  sebagai penayang iklan dengan maksimal, maka anda berhak mendapatkan gaji sesuai dengan kinerja blog anda.Banyak orang yang sudah mendapatkan penghasilan besar sebagai penayang iklan adsense,contohnya Linda Kenji.

  1. AKUN DI BANNED

Jika selama bekerja sebagai penayang iklan adsense, anda menggunakan cara curang seperti “ Klik Iklan Sendiri “ , Artikel Copy paste, Menganjurkan Klik dan lain sebagainya, Maka Anda kena PHK dengan cara Akun Anda Di Banned oleh Google Adsense.

Demikianlah artikel singkat ini dibuat semoga bermanfaat, jika ada kesalahan pada ide dan penulisan saya mohon maaf. Jangan lupa ketahui juga Inilah Para Penulis Handal Yang Rajin Menulis di Blog Juragan Cipir Akhir-Akhir Ini.

Bagikan:
5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.