vps murah

Home / Google Doodles / Misteri / Sejarah

Rabu, 30 Oktober 2013 - 20:08 WIB

Sejarah Perayaan Malam Halloween

Halo juragan… Tahukah anda apa itu Halloween? Halloween adalah hari perayaan yang dirayakan di Amerika Serikat dan beberapa negara di Eropa pada setiap malam tanggal 31 ‚Äč‚ÄčOktober.

Kata Halloween berasal dari kata “All Hallows’ Evening”, juga dikenal dengan Hallowe’en atau All Hallows’ Eve. Eve sama dengan even, yang artinya petang. Acara tradisional ini meliputi trick or treating, api unggun, pesta kostum dan mengunjungi “rumah hantu”.

Imigran Irlandia dan Skotlandia membawa acara tradisional ini ke Amerika Utara pada abad IX. Negara-negara barat lainnya menjadikan liburan di akhir abad XX, termasuk Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, Puerto Rico dan Inggris, serta Australia dan Selandia Baru.

Google Doodle

Halloween memiliki asal-usul dalam festival Celtic kuno yang dikenal sebagai Samhain (dibaca” Sah – win). Festival Samhain merupakan perayaan akhir musim panen dalam kebudayaan Gaelic. Samhain adalah waktu yang digunakan oleh orang-orang kafir kuno untuk mengambil stok persediaan dan mempersiapkan diri untuk musim dingin.

READ  Selamat Hari Guru Nasional November 2014

Mereka percaya bahwa pada tanggal 31 Oktober, batas antara alam orang hidup dan alam orang mati saling bersentuhan. Arwah almarhum akan hidup kembali dan akan menyebabkan malapetaka seperti sakit atau kerusakan tanaman.

Festival ini selalu melibatkan api unggun. Hal ini diyakini bahwa kebakaran bisa menarik serangga ke suatu daerah yang juga akhirnya menarik kelelawar. Ini merupakan atribut tambahan dari sejarah Halloween.

Topeng dan kostum yang dipakai tujuannya untuk meniru roh-roh jahat atau bertujuan untuk menenangkan mereka.

www.baxtervillage.com

Trick or treating adalah kegiatan untuk anak-anak di mana mereka berkunjung dari rumah ke rumah dengan kostum, lalu mengeluarkan pertanyaan, “Trick or treat?” Ini adalah ancaman untuk bermain trik dengan pemilik rumah atau meminta harta bendanya jika tidak ada treat yang diberikan. Trik or treat merupakan salah satu tradisi utama Halloween.

READ  15 Hal Tentang Tuyul Yang Perlu Anda Tahu

Hal ini menyebabkan masyarakat yang tinggal di lingkungan dengan banyak anak-anak maka mereka harus membeli bahan makanan untuk persiapan menghadapi aksi trick or treat.

Sejarah Halloween telah berevolusi. Kegiatan ini sangat populer di Amerika Serikat, Inggris, Irlandia dan Kanada. Di Ohio, Iowa dan Massachusetts, malam pertunjukan untuk trick or treat sering disebut sebagai “pengemis tengah malam”.

Bagian dari sejarah Halloween adalah kostum Halloween. Praktek berdandan dengan kostum lalu mengemis dari pintu ke pintu. Ternyata di negara-negara maju seperti Amerika dan Eropa juga ada tradisi mengemis ^_^

Share :

Baca Juga

Misteri

Gedung Lawang Sewu Paling Berhantu di Asia

Misteri

Mengenal Hantu Gendruwes Penunggu Hutan Angker

Misteri

Pengertian Mencari Jati Diri, Siapa Diri Kita Sebenarnya

Misteri

Cerita Memasuki Kota Makhluk Halus Pantai Selatan

Sejarah

Kekuatan Pendekar Warok Ponorogo Luar Biasa

Google Doodles

Kubus Rubik Ultah ke-40 di Google Doodle Hari Ini

Misteri

Pernahkah Anda Melihat Hantu Secara Langsung?

Misteri

Wendigo, Monster Anjing Besar Suka Kanibal