Sedan dan Coupe Honda Accord 2013

Honda Accord Sedan and Coupe 2013 – Honda telah mulai meluncurkan Honda Accord 2.013 didesain ulang, dalam versi Sedan dan Coupe. Duo ini telah mengungkapkan dua foto menguntungkan dan beberapa informasi tentang masalah masing-masing.

Kesan pertama meninggalkan udara yang kedua versi tersebut terlihat benar-benar sama, dan pembuat mobil menginformasikan bahwa Honda Accord 2013 akan memiliki sentuhan yang lebih sporty.

Sedan dan Coupe Honda Accord 2013

Pembuat mobil tidak pernah mengubah gaya desain, tetapi versi ini menjanjikan Masalahnya adalah bahwa untuk bersaing dengan penjual yang terbaik seperti Toyota Camry, salah satu kategori yang paling kompetitif dari industri, “most well-sculpted Accord of all”. Sebuah mobil bagus saja bukanlah segalanya. Bahkan yang paling baik, Accord tetap gaya konservatif dan sangat indah.

Dilihat belakang adalah mudah untuk mengacaukan Honda Accord 2013 dengan Hyundai Genesis, keraguan bahwa hanya akan diperbaiki ketika mobil resmi diluncurkan. Kedua lampu depan dan belakang yang baru dan dibenahi agar sesuai sempurna dalam gaya baru.

Rasanya seperti tipuan “pembesaran” truk dengan lampu belakang, yang membentang ke dekat pintu belakang memberikan kesan bahwa mobil ini jauh lebih tinggi, meskipun perusahaan mengatakan bahwa Honda Accord 2013 di dalam lebih besar dan lebih rendah luar.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.