Sebuah Mimpi Besar Untuk Dunia Blog di Indonesia

Saya paham, saya masih kecil. Baik dari segi usia, maupun segi kepopuleran blog yang saya urus. Sampai sekarang saya tidak tahu motivasi terbesar saya dalam menulis blog.

Kalau soal uang saja sih saya rasa tidak menjawabnya secara tuntas. Karena memang saya tidak terlalu terpaku pada penghasilan adsense saya.

Saya juga lupa apa alasan saya dulu membuat blog. Yang pasti, ini berjalan seadanya. Seolah ada ke asikan tersendiri dalam dunia blog yang membuat batinku melompat-lompat gembira.

Dunia blog banyak memberikan keuntungan kepada saya, baik itu dalam segi uang, teman, hingga kenal sedikit permasalahan komputer.

Akan tetapi, dibalik semua itu. Saya memiliki sebuah mimpi dalam dunia blog di Indonesia.

Mimpi ini sendiri sebenarnya sudah lama sekali ada di dalam benak saya. Tapi saya masih ragu untuk menyuarakannya. Dan akhirnya saya memutuskan untuk menyuarakannya di juragancipir.com ini, harap-harap bisa di baca langsung oleh mbak indri, biar tau soal mimpi saya itu. hehehe

Apa mimpi saya untuk dunia blog di Indonesia?

Ada perkumpulan para blogger dari seluruh Indonesia ๐Ÿ™‚

Tolong jangan diejek dan ditertawakan dulu.

Sungguh, itu adalah mimpi yang betul-betul saya inginkan.

Saya ingin para blogger di Indonesia mengikat sebuah tali kekeluargaan, meskipun masih bersaing SEO.

Bayangkan rasanya, jika para blogger berkumpul di suatu tempat. Baik itu para blogger traveller, blogger copaser, blogger dummy, dan lain sebagiannya.

Berbagi canda, berbagi tawa, bercerita duka dan sukanya selama menjadi seorang blogger.

Ah, tapi sudahlah.

Itu sekedar sebuah harapan.

Saya tentunya tidak bisa mempionirkan agar acara ini terselenggara. Toh, saya ini siapa? cuma blogger kecil yang masih belajar.

Jadi gimana? apa mimpi kamu dan harapan kamu untuk dunia perblogan di Indonesia? Apakah kita memiliki mimpi yang sama? Atau punya mimpi yang lain juga?

Silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian

Bagikan:
8 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.