vps murah

Home / Misteri

Jumat, 15 Agustus 2014 - 05:02 WIB

Scatomancy, Meramal Masa Depan Dengan Tinja

Halo juragan… Scatomancy adalah meramal masa depan melalui tinja dan telah ada selama berabad-abad dan berbagai bentuk yang dilakukan di Mesir Kuno. Mungkin ramalan seperti ini paling awal dikembangkan di Mesir kuno, di mana pergerakan scarabs (spesies kumbang kotoran) saat mereka mengepalkan sepotong kotoran akan dinilai.

Catatan modern menjelaskan bebek berjalan-jalan di daerah tertutup, makan pakan ternak, dan buang air besar bisa dijadikan sebagai media meramal.

READ  Teror Hantu Nenek Tua di Sekolah Dasar Angker

Ramalan lain membaca arti dari kotoran orang itu sendiri. Scatomancer meramalkan berdasarkan analisis bentuk, tekstur, dan bahkan bau kotoran mereka. Seorang scatomancer profesional bernama SS sighn mengejutkan direktur dan skeptis Blake Freeman dengan hasil analisisnya.

Sighn mengeluarkan kotoran dari sahabatnya yang bernama Freeman ke dalam mangkuk besar untuk diramal dari rasanya, baunya dan mistisnya. Menurut ramalan sighn ini, makna nugget individu ternyata dapat mencakup dukungan pinjaman kepada seseorang. Ramalan yang lebih besar juga mengungkapkan kekuatan dan kepemimpinan.

READ  Kepercayaan Jawa Tentang Adanya Mbah Danyang

Pada intinya, kotoran manusia bisa digunakan untuk memprediksi nasib seseorang di masa depan berdasarkan bau, rasa, dan bentuk kotorannya. Hmmm ada-ada saja orang mesir, tinja kok diramal 😀

^^ Jangan lupa baca juga Parrot Astrology, Meramal Masa Depan Dengan Burung Parkit.

Share :

Baca Juga

Diary

Kisah Islami Antara Dialog Allah Dan Iblis -Mengenai Tempat Tinggal

Misteri

Cerita Kereta Api Hantu Jurusan Jakarta Depok

Misteri

10 Kebiasaan Hantu Genderuwo Yang Perlu Kamu Tahu

Misteri

Ada Hantu Tentara di Gedung Alamo Texas

Misteri

Mengenal Ilmu Kebal Aji Lembu Sekilan di Tanah jawa

Misteri

Pengertian Mencari Jati Diri, Siapa Diri Kita Sebenarnya

Misteri

Seram! Hantu Kemalaman (Buka pintu,…Buka Pintu,..)

Misteri

Perang Hantu di Langit Edgehill, Inggris