vps murah

Home / Reportase

Rabu, 15 Oktober 2014 - 17:15 WIB

SBY Undang 20 Fesbuker Hadiri Kopdar Pamitan di Istana Kepresidenan Yogyakarta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat kepada 20 orang undangan terpilih dari 5,6 juta follower-nya yang telah mengikuti kuis di jejaring sosial Twitter, Facebook dan Instagram untuk memberikan opininya tentang “10 Tahun Pemerintahan SBY”.

Kini, pak SBY mengajak 20 orang undangan terpilih tersebut untuk menghadiri acara #Kopdar Pamitan yang rencananya akan digelar besok pada tanggal 16 oktober 2014 di istana kepresidenan Yogyakarta bersama presiden SBY dan Ny. Ani Yudhoyono.

Para undangan yang “beruntung” tersebut disaring melalui akun facebook, twitter dan instagram milik ibu negara Ny. Ani Yudhoyono.

Foto by Pak SBY

Berikut ini ucapan selamat yang disampaikan oleh pak SBY pada rabu malam 15 oktober melalui akun facebooknya kepada 20 undangan terpilih.

“Selamat kepada 20 undangan terpilih #KopdarPamitan bersama Presiden SBY & Ibu Ani.Undangan disaring melalui twitter, facebook & Instagram Ibu Negara.

Berikut adalah para undangan terpilih:
1. Alberta Shendy
2. Ma’ruf Cahyadi
3. Fajar Febriyanto
4. Lestari Indah
5. Yudhistira Amran
6. Fasmawi Saban
7. Nuzula Fardhana
8. Andhika Putra
9. Katyana Wardhana
10. Dita Anindia
11. Alexandra Asmasoebrata
12. Ilham Pribadi
13. Jogjatoday
14. Retno Wulandhari
15. Rayhan Prayoga
16. Putu Dina
17. Pristia Nur
18. Evrina Budiastuti
19. Trinia Noviyanti
20. Komala

READ  Ahok Diruwat Oleh 7 Paranormal di Bundaran Hotel Indonesia

Sekali lagi selamat kepada 20 undangan terpilih, sampai jumpa di Istana Kepresidenan Yogyakarta. Terima kasih juga kepada anda semua yang telah mengikuti #KopdarPamitan dan mengirimkan opini tentang 10 tahun pemerintahan Presiden SBY.”

Acara Kopdar Pamitan ini tentunya disambut dengan rasa haru biru oleh puluhan ribu fesbuker, ratusan di antara mereka membagikan pesan ini. Dengan penuh rasa simpati dan terharu para fesbuker melontarkan berbagai ucapan terima kasih atas jasa-jasa 10 tahun SBY membangun RI dan bangsa Indonesia.
Foto by Pak SBY
Berikut ini beberapa komentar dari ribuan fesbuker yang menyikapi acara Kopdar Pamitan, yang saya kutip dari akun facebook pak SBY.
  1. Sedih rasanya mau di tinggal pak sby trimakasih pak sdh mmimpin slma 10 thn
  2. presiden terbaik diatas yg terbaik yg dimiliki indonesia,kualitasnya kelas dunia.digebuki media 10 tahun,hasil kerjanya tidak dihargai prestasinya ditutup2i serapat mungkin oleh tv2 politik,sekalinya sby atau pemerintah ada masalah rasanya seneng banget tv2 itu,tapi orang yang terpilih sampai 2x secara langsung pastilah bukanlah orang sembarangan dan punya tempat tersendiri dihati rakyatnya.selamat bersantai pak,bapak sudah terlalu lelah.
  3. Makasih pak SBY
  4. Makasih pak, 10 thn menjabat itu udh membuktikan bahwa rakyat mempercayai bapak jd pemimpin mereka. coba klo gk ada peraturan tentang batas maksimal presiden menjabat, mungkin bapak dipilih lg jd presiden berikutnya
  5. Semoga amal ibadah Bapak dan Ibu Ani Yudhoyono untuk kepentingan bangsa Indonesia diterima oleh Alloh SWT. amin
READ  Miss Filipina Dinobatkan Sebagai Miss World Baru 2013
( i ) Saya sendiri selaku penulis blog ini mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak SBY dan Ibu Ani SBY yang telah 10 tahun memimpin bangsa dan negara ini menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semoga jasa-jasa anda berdua kepada segenap bangsa Indonesia yang besar ini diberikan pahala setimpal berupa nikmat dunia akhirat oleh Allah SWT, amin.

^^ Jangan lupa baca juga Mark Zukerberg Puji Blusukan Jokowi di Status Facebook.

Share :

Baca Juga

Reportase

Fitur Terbaru Pengikut Google+ di Blogger

Adsense

Tampilan Iklan Google Adsense Terbaru

Reportase

Hebat! Argentina Luncurkan Rocket Pendukung Pertahanan

Alam

Keren! Suku Dinka Menggembala Sapi Bawa Bedil

Reportase

Perahu Bebek Terbakar Penumpang Terpaksa Mencebur ke Air

Kesehatan

Hati-hati! Penyakit Kaki Gajah Sedang Mewabah di Seluruh NTT

Reportase

Ini Dia Anak Sekolah Melakukan Ujian di Hutan

Reportase

Mark Zuckerberg, Bos Facebook Dijadikan Tukang Potret Dadakan di Borobudur