vps murah

Home / Tak Berkategori

Senin, 22 Februari 2016 - 16:17 WIB

Samsung Galaxy S7 Resmi Diumumkan ke Publik di Acara Mobile…

Samsung Galaxy S7 resmi diumumkan ke publik di acara Mobile World Conggress 2016 (MWC 2016). Peluncuran Samsung Galaxy S7 di acara yang diselenggarakan di kota Barcelona Senin (22/2) dinihari. Samsung menegaskan penerus Samsung Galaxy S6 ini akan lebih baik di segala sisi.

Melanjutkan kesuksesan seri ponsel Galaxy S6, Samsung Electronics mengatakan dalam website resminya bahwa Samsung Galaxy S7 akan membawa pengalaman baru bagi penggunanya dengan peningkatan fitur dan performanya sebagai ponsel premium Samsung tahun ini. Berikut fitur unggulan dan spesifikasi Samsung Galaxy S7.

samsung-galaxy-7

Desain

Sama seperti pendahulunya, Samsung Galaxy S7 mengusung metal body yang mewah. Keunggulan Samsung Galaxy S7 adalah kemampuan ponselnya yang saat ini tahan air dan debu karena sudah menggunakan sertifikasi IP 68.

Layar

Samsung Galaxy S7 menggunakan layar berukuran 5.1 inch Super Amoled. Dengan ukuran layar sebesar ukuran tangan orang dewasa itu Samsung menggunakan resolusi 2560 x 1440 px.

Hardware

Diperkuat dengan prosesor Octacore terbaru Qualcomm Snapdragon 820 dengan GPU Adreno 530, Samsung Galaxy S7 menjanjikan peningkatan hingga 30 persen dari pendulunya. Samsung Galaxy S7 juga diiisi dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal berukuran 32 GB. Tidak cukup dengan itu Samsung Galaxy S7 juga bisa disematkan slot memori card yang kuat hingga menampung ukuran 200 GB.

Kamera

Samsung Galaxy S7 diperkuat kamera dual pixel dengan ukuran 12 Mp untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera belakang. Samsung juga memberikan fitur On Screen Image (OIS) yang menjanjikan kualitas kamera lebih baik dari pendahulunya.

Konektivitas

Seperti seri pendahulunya Samsung Galaxy S7 sudah dilengkapi konektivitas 4G/LTE, Bluetooth, Wifi dan NFC. Fingerprint Sensor yang sebelumnya sudah ada masih dipertahankan di Samsung Galaxy S7. Namun ada tambahan fitur dari Samsung Galaxy S7 adalah kemampuan untuk menjadi ponsel dual sim dengan fitur slot hibridnya.

Baterai

Ada peningkatan di Samsung Galaxy S7 dengan baterai berukuran 3000 mAh yang dimilikinya dibanding pendahulunya. Ponsel ini juga didukung dengan fitur fast charging dan wireless charging. Artinya kita bisa mencharge baterai ponsel dengan cepat dan tanpa kabel dengan fitur yang dimilikinya.

Software

Samsung Galaxy S7 akan diisi dengan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Android M (6.0). Samsung mengatakan ponsel ini juga dikhususkan untuk para gamer dengan performa yang dimilikinya serta fasilitas game launcher.

Sepertinya Samsung sangat serius menggarap Samsung Galaxy S7 sebagai ponsel Android terbaik tahun 2015. Hal ini bisa dilihat dari performa serta peningkatan dibanding seri pendahulunya.

Samsung memberikan informasi  bahwa Samsung Galaxy S7 akan tersedia mulai bulan Maret di seluruh dunia dengan harga yang belum diumumkan. Kita nantikan saja kehadirannya ponsel Samsung Galaxy S7 di Indonesia.

Share :

Baca Juga

Pengobatan Alternatif Dengan Cara Merendam Kaki
Karena Semua Butuh Proses, Jangan Mudah Menyerah Jika Blog Kita Belum Menghasilkan

Adsense

Tips Menjadi Publisher Adsense Era Mobile Seluler
Sejarah Authentic Leather Sandals

Gadget

LG Return Prepare a Smartphone Based Windows
Tips Jitu Strategi Bisnis Di Kala New Normal

Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Nick – Moosey
Dukun Ilmu Gendam Juga Ikutan Beriklan di Google Adwords