vps murah

Home / Gadget

Minggu, 11 Januari 2015 - 08:23 WIB

Samsung Galaxy Grand Max Bidik Pasar Menengah (Medium Level)

Hari ini Samsung kembali unjuk gigi dengan membuktikan produktivitasnya. Saat ini perusahaan raksasa asal korean ini sedang mengembangkan produk terbarunyadari seri grand, yaitu Samsung Galaxy Grand Max.

Rencananya Grand Max akan masuk ke pasaran dengan nomor seri SM-G720N0, dan dengan Galaxy Grand Max ini Samsung berencana membidik pasaran tingkat menengah atau medium level.

Gadget canggih ini memboyong layar IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menyuguhkan tampilan interface hingga mendukung sebanyak 16 juta warna. Luas layar seluar 5,2 inchi dengan resolusi 720×1280 pixels dengan kerapatan 282 ppi.

READ  Solusi Ponsel Android dan Blackberry Mati Tanpa Sebab

Lihat juga LG Segera Hadirkan Smartphone Berbasis Windows.

produk baru samsung iphone 2015, model iphone samsung terbaru, spesifikasi iphone samsung 2015

Dikabarkan Samsung Galaxy Grand Max didukung dengan Quad-core processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 serta chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Sementara itu RAM yang terpasang adalah sebesar 1,5 GB.

Dalam hal grafis, Samsung menyisipkan Adreno 306 yang sistem operasinya O.S berusat Android, yaitu Android v.4.4 KitKat.

Sedangkan kameranya, Samsung memboyong teknologi dual camera 13 Mp 4128×3096 pixels autofocus, LFD flash di kamera utama serta kamera depan yaitu 5 MP. Samsung Galaxy Grand Max juga menorehkan beberapa tambahan teknologi seperti Geo-tagging, face smile detection, touch focus, HDR dan panorama.

READ  Samsung Galaxy Grand Max Attend Targeting Medium Market

Samsung Galaxy Grand Max merupakan ponsel cerdas produk terbaru dari Samsung 2015 yang diberitakan bisa mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE. Untuk ruang penyimpanan, Samsung Galaxy Grand Max menyediakan memori internal sebesar 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan memori mocro-Sd hingga 64 GB.

Direncanakan ponsel cerdas Samsung Galaxy Grand Max akan diluncurkan pada kuartal 1 tahun 2015 saat ini.

^^ Jangan lupa simak juga Model iPhone Terbaru Menggunakan Kamera 14 MP.

Share :

Baca Juga

Gadget

Absensi Online Atau Finger Print, Mana Lebih Baik Diantaranya?

Gadget

Kodak Released Smart Phone 2015 to Begin Smartphone Business

Gadget

LG Segera Hadirkan Smartphone Berbasis Windows

Gadget

Awesome! Latest iPhone 2015 Use Camera 14 MP

Gadget

BlackBerry Messenger Segera Tampil di Jam Tangan Android

Gadget

Wali Kota bandung akan launcing applikasi tombol panik untuk mengatasi begal dan applikasi sembako untuk meninjau harga pasar setiap harinya

Gadget

LG Return Prepare a Smartphone Based Windows

Gadget

Samsung Meluncurkan 2 Produk Notebook Awal Tahun 2015