Saling Follow Sesama Blogger Ternyata Bermanfaat Loh!

Saling Follow Blog ternyata bermanfaat – Follow artinya adalah ikut ;ikuti; mengikuti, sedangkan follower artinya pengikut. Jadi saling follow yaitu saling ikut dan juga mengikuti.

Kenapa harus saling Follow sih?

Perlu Anda sekalian tahu bahwa ternyata dari saling follow sesama blogger itu banyak sekali manfaatnya.

followers-blog

Ingin tahu apasajakah manfaatnya? Silakan simak pe.bahasanya dibawah ini.

Menambah visitors Blog

Hal ini sudah sangat jelas sekali manfaatnya. Karena dengan kita memilki banyak pengikut, maka setiap kali kita update akan dapat dilihat oleh orang yang mengikuti kita. Lalu apabila konten ataupun judul yang kita buat menarik perhatian maka akan langsung dikunjungi.

READ  Cara Menyeimbangkan Kinerja Iklan Adsense di Blog

Terlihat Lebih Baik

Ya betul itu, blog yang mempunyai banyak follower pasti akan terpandang lebih baik dari pada blog yang tidak memiliki follower.

Orang yang tahu bahwa blog kita banyak mempunyai follower maka menganggap bahwa blog kita mempunyai nilai manfaat bagi pembaca.

followers

Bisa menemukan inspirasi

Jika kita mengikuti blog yang sekiranya bermanfaat, maka hal itu bisa menjadikan kita menemui ide dari tulisan-tulisan yang kita ikuti. Dengan itu pula kita bisa belajar gaya menulis dari blog yang kita ikuti.

Selain 3 manfaat diatas pokoknya masih banyak lagi deh yang tidak bisa saya sebutkan yang lainnya. Tapi setidaknya itu bisa menjadp sebuah gambaran bagi diri Anda.

READ  Gambar Profil Google Muncul Lagi di Halaman Pencarian

Untuk itu saya disini berpesan kepada para pembaca sekalian untuk saling follow blog. Jadi misalkan Anda follow blog saya lalu saya follow blog Anda.

Bagi yang belum tahu alamat blog saya, Anda bisa lihat dinama profil diatas “Situsaya” jika Anda klik maka itu menuju blog saya. Jadi jika Anda mau saling follow blog saya siap melayaninya dengan sepenuh hati.

Jangan lupa simak juga Pentingnya Menghargai Ide Orang Lain.

Penulis : Situsaya

11 komentar

  1. saya sering menemukan inspirasi dari blog2 yg sama folow, mereka banyak memberikan manfaat menurut saya 😀

  2. Betul, saya juga sudah banyak mengikuti blognya sobat-sobat Blogger, walaupun belum ada yang mengikuti blog saya, jadi belum terjadi “saling”,.

    1. saya sudah mengikuti 😀

      1. he he, baru mengikuti kan mbak?. Ok makasih, ya itulah blog saya yang super gado-gado. Sebenarnya saat mendekati Ramadhan saya pengin ikut-ikutan membuat artikel tentang resep makanan, akan tetapi saya tidak punya ide tentang itu.

        Akhirnya saya memperbanyak postingan tentang Islam, yang sebenarnya sat ini belum begitu pas di hati karena saya takut salah baik dalam hal pembahasan maupun dalam menata niat.

        Baiknya blog tentang Agama kan jangan ada iklannya, palagi iklannya sering berbau semi porno. Mohon do’anya ya mbak Juragan dan sobat-sobat Blogger agar saya tidak salah niat dalam memposting tentang Islam

  3. Mba Indri Sudah mengikuti ya? Oke saya ikuti balik

  4. Betul sekali mas Syamsu masa artikel tentang mengajak untuk berbuat kebaikan gambarnya orang bug*l. 🙂 hahaha lucu banget…

    Mas Syamsu kalo mau saling follow blog ayo!…

    1. Ok mas Achmad, sudah tak ikuti

  5. sdh saya ikuti balik mas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *