vps murah

Home / Adsense

Kamis, 16 Oktober 2014 - 11:06 WIB

Salah Satu Penyebab Iklan Adsense di Blog Anda Membayar Mahal

Halo juragan… Penyebab CPC (harga klik iklan) tinggi atau rendah ataupun tinggi disebabkan oleh banyak faktor, misalnya dari jenis dan kualitas iklan, bpk maksimum yang ditawar pengiklan, ke-absyahan klik iklan, dan masih benyak lagi faktor-faktor yang menjadi penentu harga klik iklan.

Namun ada satu hal yang jarang kita sadari salah satu hal penting yang membuat iklan adsnse di blog kita membayar mahal, yaitu “tingkat persaingan iklan” di blog kita.
Sebagai contoh paling mudah: Jika iklan yang berada di “Pusat Peninjauan Iklan” di akun adsense anda jumlahnya hanya sedikit, berarti tingkat persaingan iklan adsense yang ingin tampil di blog anda rendah. Hal ini menjadi salah satu penyebab nilai/harga klik iklan di blog anda terlalu murah.
adsense, cari uang, bisnis online, internet marketing, trading forek
Agar jumlah iklan yang tersimpan di Pusat Peninjauan Iklan di akun adsense anda banyak, maka ada 3 cara yang bisa kita lakukan, yaitu:
1. Meningkatkan lalulintas atau trafik blog.
2. Tidak mencekal iklan apapun di blog
3. Membuat konten yang bervariasi
Nah, untuk jawaban yang ketiga ini (konten bervariasi) bisa didapat dari blog gado-gado. Ternyata blog gado-gado lebih berpotensi meningkatkan nilai persaingan iklan adsense yang ingin tampil di blog kita, karena blog gado-gado bisa menyedot berbagai macam jenis iklan untuk tampil di blog kita.
Sebagai pedoman, jika anda memeriksa iklan di pusat peninjauan iklan di akun adsense anda selama 2 jam tidak selesai-selesai, berarti tingkat persaingan iklan yang ingin tampil di blog anda sangat tinggi, dan pasti nilai klik iklan di blog anda juga mahal.
Ternyata blog gado-gado tak selamanya jelek ya teman-teman? Dan blog gado-gado akan lebih pintar lagi menguras dollar jika anda menggunakan Teknik Tersembunyi Untuk Memaksimalkan Pendapatan Adsense.
Tips untuk blog gado-gado:
Jika anda seorang publisher adsense yang setiap hari mengelus-elus blog gado-gado anda, kali ini saya hanya ingin menyampaikan satu kata-kata mutiara saja, yaitu:

Jangan terlalu memilih-milih konten untuk dipublish. Apapun yang sekiranya bisa dijadikan bahan pengisi konten blog, segeralah tulis dan publish. Maka blog anda akan cepat kaya konten dan ramai pengunjung, dan dari situlah pendapatan/penghasilan adsense anda akan melimpah tanpa perlu menunggu artikel keren yang hanya menyita waktu anda.

Daripada anda hanya nungguin konten tertentu saja, maka blog anda akan tertelan oleh blog yang berisi sembarang artikel di halaman pertama google. Jika anda hanya memilih-milih konten tertentu saja, maka saya jamin hanya bisa PO setahun sekali, untuk blog bahasa indonesia. Karena itu, tulislah artikel apa saja sesuka hati anda, yang penting bisa menghasilkan uang. Anda jangan sampai dikendalikan oleh blog anda sendiri, tetapi andalah yang harus mengendalikan blog anda.
^^ Demikian coretan yang bisa saya bagikan kepada teman-teman kali ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca juga Cara Terbaru Merubah Warna Iklan Adsense Dengan Gaya Iklan.

Share :

Baca Juga

Adsense

Menyimak Kekuatan Blog Linda Ikeji Milik Blogger Cewek Nigeria

Adsense

Hati-hati Memasang Iklan Adsense di Template Responsive Agar Tidak DiBanned

Adsense

Tips Memilih Keyword dan Menentukan Situs Untuk Adsense

Adsense

Anda Publisher Adsense? Dapatkan 3 Aset Penting Yang Bisa di-Eksplorasi

Adsense

Cara Mengetahui Kata Kunci Iklan Adsense Bersaing Tinggi

Adsense

Pendapatan Adsense Terletak Pada Betah Melek

Adsense

Niche Fashion Cocok Untuk Blog Adsense 2015

Adsense

3 Tugas Pokok Cari Uang Via Adsense