Rumah Mewah Seharga 100 Milyar di Pantai Malibu

Sulit untuk membayangkan mengapa aktris berambut pirang, Goldie Hawn, menyerahkan rumah Pantai Malibu-nya yang mewah untuk selamanya. Ya, dia ingin menjualnya. Tapi setelah menyewa $90.000 per-bulan dan tercatat $14.749.000 pada bulan Juli 2011, Goldie Hawn telah menemukan pembeli.

Sang aktris pemenang Academy Award ini bersama pasangan lama-nya, Kurt Russell, menutup kesepakatan bulan ini dengan harga sebesar $ 9,5 juta, menurut surat kabar Los Angeles Times. Terakhir tercatat harga jual rumah ini adalah $ 9.950.000 atau jika dirupiahkan hampir 100 milyar rupiah, sudah termasuk potongan harga sebesar 32,5 persen.

Terletak di lepas Pacific Coast Highway, pemandangan dari jalan sangat bersahaja yang berpenampilan tidak lebih dari sebuah garasi yang berisi 3 mobil. Dari pantai rumah retret musim panas ni tampak mengundang dengan teras tepi pantai yang besar dan luar dapur yang dikelilingi oleh lansekap topikal yang subur. Di dalam, terinspirasi dekorasi yang mengisi ruangan dengan bantal berwarna cerah, sofa kuning dan bar hiasan basah.

Goldie Hawn bukan satu-satunya selebriti yang membanggakan. Aktor Ryan Phillippe baru saja menjual “Rizing Zen” estate miliknya, sedangkan model Cheryl Tiegs tercatat oasis Bel-Air miliknya diisi dengan mahoni kaya dan lampu independen berwarna cerah.

READ  Jembatan Kaca Paling Keren dan Pertama di Dunia di China

Ekstensif direnovasi pada tahun 2005, rumah Goldie Hawn adalah tidak hanya stylish. Tempat tinggal utama juga dilengkapi dengan desainer dapur berteknologi tinggi, ruang media dan master suite berkualitas spa dengan dek pribadi yang menghadap pantai. Wisma terpisah termasuk ruang meditasi dan olahraga.

Goldie Hawn yang dikenal dengan perannya dalam “Rowan & Martin Laugh-In”, “The First Wives Club” dan “Cactus Flower,” telah menjalin hubungan dengan Kurt Russell sejak tahun 1983, dan pada tahun yang sama ia dinominasikan sebagai Golden Globe untuk perannya dalam “Silkwood”. Pasangan ini memiliki beberapa properti bersama-sama, termasuk rumah Palisades Pasifik yang mereka beli pada tahun 2004 dengan harga yang “mungkin” murah bagi mereka, yaitu hanya $ 4 juta lebih sedikit (setara40 milyar rupiah). [homes.yahoo.com]

READ  SBY Undang 20 Fesbuker Hadiri Kopdar Pamitan di Istana Kepresidenan Yogyakarta
Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *