Rumah Hantu Halloween di Beijing

Halo juragan… Perayaan halloween juga terjadi di Cina. Dalam beberapa tahun terakhir Halloween telah menciptakan peristiwa besar di Beijing, penduduk setempat dan orang asing merayakan pesta di sekitar kota dengan kostum wackiest mereka.

Sekarang Halloween telah menyebar ke Asia, penduduk setempat berbondong-bondong pergi ke bangunan tua untuk merayakan sensasi musiman ini.

Gedung tua dibawah ini masyarakat setempat menyebutnya “Haunted House” atau rumah hantu yang terletak di salah satu jalan terpadat di Beijing, yaitu Chaoyangmen Inner Street.

edition.cnn.com

Rumah hantu ini benar-benar mengerikan, benar-benar sebuah gedung berhantu asli. Bangunan ini dijuluki “no. 81”, satu-satunya rumah hantu paling mengerikan yang ada di kota Beijing.

Gedung berhantu beneran ini dibangun pada tahun 1910 yang digunakan sebagai pusat bahasa dan tempat istirahat. Ketika Republik Rakyat China didirikan pada tahun 1949, departemen administrasi pindah dan menggunakan gedung ini untuk kantor.

Penduduk lokal mengatakan bahwa di tahun 2000-an, bangunan ini ditinggalkan karena kurangnya dana. Selama dekade terakhir kondisi gedung ini semakin memburuk sehingga menciptakan kesan angker dan menakutkan yang membuat banyak orang berasumsi bahwa itu adalah rumah hantu.

edition.cnn.com

Gedung no. 81 ini sangat populer di kalangan remaja ketika perayaan Halloween. Mereka mayoritas para siswa sekolah menengah yang berkerumun untuk merayakan pesta ulang tahun seorang teman.

Daerah ini terkenal dengan klub gaya Barat, restoran dan konser.

^^ Jangan lupa baca juga Hantu Vampir Sava Savanovic Penunggu Kincir Angin Bangunan Tua.

Bagikan:
18 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.