vps murah

Home / Opini

Senin, 27 Juli 2015 - 15:57 WIB

Ruang Waktu Untuk Keberhasilan

Sudah lama saya tidak menulis di blog teman saya yang sangat baik ini. Kesempatan luang tidak akan saya sia-siakan untuk menorehkan sedikit opini tentang masalah Ruang Waktu untuk Keberhasilan.

Dari judulnya tentu teman-teman sudah mengertia apa yang saya maksud, sebab hal ini tentu berkaitan dari dua unsur yaitu dunia dan akhirat.

Namun, fokus saya adalah tentang keberhasilan kita saat di dunia menuju keberhasilan hakikiyah yaitu akhirat yang menjadi tempat terakhir kita nantinya.

READ  Pak Guru dan Bu Guru Rugi Jika Tidak Ngeblog

Apa sih Keberhasilan itu?

Banyak sekali asumsi tentang keberhasilan, akan tetapi secara maknawiyah sederhana, keberhasilan merupakan tolak ukur pencapaian dari apa yang menjadi tujuan utama kita.

Lalu, Bagaimana dengan Ruang Waktu?

Mengenai keberhasilan tentu tidak akan lepas dengan kesempatan dan peluang, itulah mengapa ruang waktu sangat penting untuk dimenej sebaik mungkin.

READ  Merenungi Pesawat Hercules Tua Yang Jatuh

Ruang waktu keberhasilan adalah cara dan langkah kita untuk memanfaatkan sebaik mungkin apa yang kita ketahui dan kita miliki, dari situlah kita akan tahu apakah kita sudah berhasil mencapai tujuan yang kita inginkan atau tidak.

Share :

Baca Juga

Opini

Apakah Tuhan itu Ada?

Opini

Pak Guru dan Bu Guru Rugi Jika Tidak Ngeblog

Opini

Tak Selamanya Berbohong itu Buruk

Opini

Hidup Adalah Pilihan Dimana Kita Harus Berjuang

Opini

Blogger Itu Selalu Belajar

Blogger

Mengapa Saya Suka Blogger Pekerja Keras?

Definisi

Arti Juragan Cipir Versi Bahasa dan Sastra

Opini

Buat Apa Puasa Kalau Masik Titik-titik