Review Keunggulan dan Kekurangan Toyota Rush 2019

Toyota Rush menjadi salah satu unggulan SUV untuk tahun 2019 ini. Jenis kendaraan dari produsen asal Jepang ini memang memiliki berbagai kelebihan yang sangat jarang didapatkan pada jenis kendaraan lainnya. Tak heran bila pada tahun 2019 ini pun, Toyota Rush diprediksi masih akan menjadi salah satu yang paling banyak diburu. Beberapa dealer seperti Auto2000 pun memberikan penawaran terbaik mereka untuk Anda yang ingin membawa pulang SUV dengan tampilan sporty satu ini.

Ada beberapa hal yang menjadikan Toyota Rush dapat dianggap sebagai unggulan. Mulai dari tampilan eksterior, model bagian dalam interior, performa yang handal dan tentunya juga sederet fitur yang diberikan pada jenis kendaraan satu ini pula.

Di bawah ini, merupakan beberapa diantara.

1. Tampilan eksterior

Sebagai kendaraan dengan jenis SUV, Toyota Rush memang hadir dalam berbagai keunggulan tersendiri. Salah satunya desain eksterior. Bila mobil dengan jenis SUV lain seringnya menggunakan desain eksterior yang berkesan tegas serta modern. Maka tidak dengan Toyota Rush. Jenis SUV dari Toyota ini justru hadir dengan kesan penampilan yang lebih sporty serta elegan. Terutama dari garis pada sisi body yang memberikan tampilan lebih garang pula.

Pilihan warna juga menjadi salah satu faktor menarik tersendiri dari Toyota Rush. Di dealer Auto2000, Anda bisa mendapatkan SUV satu ini dalam beberapa pilihan warna berbeda yang menarik.

2. Tampilan interior

Selain tampilan eksterior, interior tentunya tak kalah penting. Bila desain eksterior lebih condong pada kesan penampilan sporty nan elegan, maka tidak begitu dengan kabin dalam. Bagian kabin pada Toyota Rush justru lebih mengutamakan tampilan mewah. Mulai dari pemilihan kombinasi warna, hingga material yang digunakan untuk melapisi kursi dan juga permukaan pada kabin.

Kabin dalam Toyota Rush ini juga bisa dikatakan lebih lapang. Meskipun dengan kapasitas kursi yang mencapai 7 penumpang. Sebuah hal yang sangat jarang didapatkan dari kendaraan jenis SUV dengan dimensi yang sering kali lebih kecil. Satu hal lain yang menjadi kelebihan dari SUV satu ini.

3. Performa mesin

Mesin di dalam dapur pacu Toyota Rush memiliki banyak keunggulan tersendiri. Salah satunya dengan menggunakan 2NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, Dual VVT-i. Komposisi mesin ini memiliki kapasitas yang cukup besar, 1.496 cc. Toyota menghadirkan Rush dalam 2 pilihan transmisi berbeda. Untuk Rush tipe Manual, akan ada 5 percepatan sedangkan pada tipe automatic akan ada 4 percepatan yang bisa dipilih.

Dapur pacu di dalam Rush mampu memberikan daya maksimum hingga 104 Ps pada 6.000 Rpm. Menjamin tarikan dari kendaraan ini cukup besar. Meskipun tetap akan nyaman digunakan sebagai city car.

4. Fitur unggulan

Toyota menghadirkan Rush dalam berbagai pilihan berbeda. Salah satunya banyaknya fitur berbeda baik itu untuk keamanan dan keselamatan, serta untuk kenyamanan. Untuk keamanan sendiri, fitur yang ditawarkan ada Protective 6 SRS Airbags, Solid Vehicle Stability Control (VSC), Assuring 7 Seat Belt Indicators, Anti-lock Braking System (ABS), Secured Hill-Start Assist (HSA) dan juga Emergency Brake Signal(EBS).

Toyota Rush menjadi kendaraan yang paling pas digunakan baik itu untuk family atau pu city car. Terutama dengan berbagai keunggulan yang ada. Di dealer Auto2000, Toyota Rush dihadirkan dengan berbagai keuntungan lain. Salah satunya tambahan layanan yang diberikan oleh dealer tersebut untuk penggunanya. Nah, jika ada yang kurang jelas tentang keunggulan & kekurangan mobil Toyota Rush bisa klik disini untuk keterangan detailnya.

Bagikan:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.