vps murah

Home / Internet / Komputer / Teknologi

Senin, 14 November 2022 - 03:22 WIB

Rekomendasi 4 Wifi Rumah Terbaik untuk Gamers

Para gamers membutuhkan internet dengan kecepatan tinggi dan anti nge-lag, agar mendapatkan pengalaman game yang memuaskan. Karena itulah penting untuk memilih wifi rumah terbaik, untuk mendukung permainan game berat seperti mobile legends, Dota2, PUBG, dan Free Fire.

Rekomendasi 4 Wifi Rumah Terbaik untuk Gamers

Sekarang ini semakin banyak perusahaan  internet Service Provide (ISP), yang menawarkan internet super cepat. Namun untuk kebutuhan bermain game Anda perlu teliti dalam memilih.  Bila Anda seorang game enthusiast, berikut ini 4 rekomendasi wifi yang bisa Anda pasang di rumah:

  • Fastnet

Pertama ada Fastnet dari First Media. Pilihan paketnya dimulai dari bandwith up to 15 Mbps sampai yang paling besar Up to 200 Mbps. Tentu paket internet yang cocok untuk para gamers adalah yang up to 200Mbps. Selain itu ada juga pilihan bandwith di bawahnya yaitu Up to 35 Mbps, yang juga bagus untuk game online.

Di samping itu, fastnet juga menawarkan fitur lain khusus para gamers, yaitu Game Xpert. Dengan berlangganan Game Xpert Anda dapat menikmati koneksi prioritas ke game publisher dan juga partner yang bekerjasama dengan Fastnet. Sehingga memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik.

  • CBN
READ  Cara Memotong (Crop) Foto/Gambar di Adobe Photoshop

CBN menawarkan internet dengan kecepatan Up to 40 Mbps sampai  dengan up to 200 Mbps. Setiap paket internet juga sudah termasuk Dens.TV Box + FTA Chanel untuk kebutuhan hiburan Anda. Memberikan pengalaman streaming dan gaming yang maksimal.

  • Biznet Home

Wifi rumah terbaik lainnya adalah Biznet Home, salah satu provider yang menawarkan internet cepat. Paket internet yang bisa Anda pilih di antaranya yaitu Home Internet dengan kecepatan up to 30 Mbps. Lalu ada Home Internet +  IPTV dengan kecepatan up to 100 Mbps. Sedangkan untuk para game enthusiast ada paket internet Home Gamers yang menawarkan kecepatan up to 250 Mbps.

  • Oxygen
READ  Optimasikan Situs Anda Untuk Mobile Search

Kemudian yang terakhir ada ISP Oxygen yang memiliki tiga pilihan paket internet. Yaitu ada Stream, Zoom, dan Squad. Masing-masing paket menawarkan internet dengan bandwidth 50 Mbps, 100 Mbps, dan 200 Mbps. Perbedaannya ada pada layanan tambahan. Paket stream hanya untuk internet, sedangkan Zoom dilengkapi IPTV, dan paket Skuad menawarkan layanan  lengkap dengan telepon.

Itulah dia 4 rekomendasi wifi rumah terbaik bagi para gamers. Pastikan sebelum memilih provider internet rumah, Anda mengecek apakah layanan dari provider yang Anda pilih sudah tersedia di wilayah tempat tinggal Anda atau belum. Caranya bisa dengan mengecek ke website resmi atau langsung menghubungi call center nya.

Share :

Baca Juga

Teknologi

Fungsi dan Jenis Turnbuckle

Blogger

URL Dinamis vs URL Statis

Komputer

Cara Membuat Logo Blogger Dengan Photoshop

Komputer

Percaya tidak, bahwa Powerpoint bisa buat karya seperti ini loh

Komputer

Spesifikasi ESET NOD32 Antivirus 6

Internet

Analogi Google Sebagai Sebuah Kampus

Bisnis Online

Cara Mengikuti/Berpartisipasi dalam Survei Online Pengguna Internet di IdSurvei.Com

Teknologi

Bikin Sendiri Yuk Antena Penguat Sinyal Modem