Rekomendasi 4 Hotel Terbaik di Bali untuk Bulan Madu

Bali adalah salah satu daerah yang paling banyak dituju bagi pasangan yang baru saja menikah untuk melaksanakan bulan madu. Kamu pasti ingin momen bersama pasangan ini menjadi momen yang spesial bukan? Oleh karena itu, pemilihan akomodasi untuk bulan madu harus direncanakan baik-baik.

Pastikan lokasi hotel yang kamu inginkan bersama pasangan itu cukup dekat dengan aneka tempat wisata yang menjadi favorit kalian berdua. Pertimbangan yang lain adalah lokasinya yang dekat dengan aneka wisata kuliner yang menjadi favorit kamu dan pasangan.

Supaya tidak bingung, yuk simak rekomendasi 5 hotel terbaik di Bali bagi kamu yang hendak berbulan madu di pulau Dewata. Fasilitas yang ditawarkan super premium dan pastinya membuat momen romantis kamu terasa lebih indah.

1.  The Anvaya Beach Resort Bali

Hotel bintang lima yang terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta ini menawarkan keindahan pinggir pantai yang sangat mempesona. Kebersihan dan kenyamanan hotel juga terjamin dengan adanya sertifikat CHSE Clean Accommodation dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

The Anvaya Beach Resort Bali hanya berjarak 7 menit berjalan kaki dari Pantai Segara yang romantis. Kamu dan pasangan juga bisa menikmati momen bulan madu dengan mengunjungi Kuta Theater yang berjarak 0,6 km saja dari hotel.

Ingin suasana bulan madu super istimewa saat menginap di hotel ini? Cobalah kunjungi aneka wisata kuliner seperti Kunyit Restaurant, Il Cielo Pizzeria, hingga Yans Indian Restaurant.

2.  Jambuwuluk Oceano Seminyak Hotel

Rekomendasi hotel terbaik kedua untuk berbulan madu jatuh ke Jambuwuluk Oceano Seminyak Hotel. Hotel cantik ini memiliki pemandangan yang sangat instagramable di area kolam renang. Cocok untuk foto mesra bagi pasangan yang baru saja menikah.

Akomodasi yang terletak di Jalan Petingenget 108-110 Seminyak ini sangat dekat dengan pantai Petingenget yang mempesona dan Pura Petingenget yang disucikan. Apabila hobi pasangan kamu adalah belanja, maka menginap di Jambuwuluk Oceano ini menjadi pilihan yang terbaik karena tidak jauh dari Seminyak Square, Uma Seminyak, dan jalan Kerobokan.

Untuk pilihan makan malam romantis, kamu bisa mencoba Gardin Bistro & Patisserie yang jaraknya hanya 18 meter dari penginapan. Kamu juga bisa bersantap santai di Baby Revolver Espresso dan Frestro & Bar.

3.  Discovery Kartika Plaza Bali

Nikmati pengalaman bulan madu yang mengesankan di Discovery Kartika Plaza Bali yang terletak di jalan Kartika Plaza Po Box 1012 Kuta. Pemandangan tepi pantai yang memikat tampilan kolam renang yang romantis  dijamin makin membuat bulan madu kamu semakin berkesan.

Suasana bulan madu juga makin menyenangkan apabila kamu dan pasangan berjalan-jalan saat matahari terbenam di seputaran pantai Segara yang berjarak kurang lebih 850 meter dari Discovery Kartika Plaza Bali. Pantai Kuta pun terletak tidak jauh dari akomodasi ini. Kamu dan pasangan bahkan bisa mencapai hotel ini dari Bandara Ngurah Rai Denpasar dalam waktu 15 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Pilihan bersantap malam romantis juga bisa dilayangkan kepada The Pond at Indonesia Discovery Kartika Plaza Hotel dan Pavoz Restaurant. Jika kamu dan pasangan suka dengan kuliner seafood, cobalah mampir ke Saung Segara Kangen yang menyediakan menu lezat dari kekayaan laut Indonesia.

4.  Lv8 Resort Hotel

Pilihan bulan madu yang romantis juga bisa kamu lakukan di area Canggu. Ada Lv8 Resort Hotel yang siap memberikan pelayanan bulan madu yang tak terlupakan .

Lv8 resort Hotel ini terletak di jalan Pantai Berawa No.100xx, Tibuneneng, Canggu. Resort istimewa ini lokasinya cukup strategis dan dekat dengan banyak atraksi wisata yang menarik bagi pasangan muda, contohnya Pantai Berawa dan Pantai Batu Belig. Kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit saja berjalan kaki untuk sampai ke bibir Pantai Berawa dari hotel.

Ada banyak restoran istimewa yang bisa kamu coba dengan pasangan untuk makan malam yang romantis. Pecinta dessert yang manis dan segar boleh menikmati sajian makan di Vue Beach Club dan Sva Indonesia Tapas & Bar.

Itu dia deretan rekomendasi hotel terbaik di Bali untuk berbulan madu. Jadi semakin tidak sabar ya buat liburan ke pulau dewata.

Nah, buat kamu yang ingin menikmati nuansa unik tanpa bujet mencekik boleh lho memilih hotel murah di Bali di traveloka.  Pelayanan dan fasilitasnya juga tidak kalah dengan hotel-hotel mewah dengan budget tinggi. Selamat bulan madu!

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.