Rahasia Dibalik Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Anda pasti tahu kan minyak zaitun. Namun jangan Samakan ya dengan minyak goreng yang biasa kita pakai untuk menggoreng tahu ataupun tempe. Namun memang kita tidak terbiasa dengan penggunaan minyak zaitun tersebut.

Namun jika kita pelajari lebih lanjut ternyata minyak zaitun pun memiliki banyak sekali manfaat dan memang patut untuk kita gunakan untuk mencegah penyakit penyakit tertentu agar kita tidak terkena. Ketahui juga 6 Rahasia Dibalik Khasiat Daun Sirsak Yang Anda Harus Tahu !.

Sehingga pada kali ini juragan cipir akan mengerikan ulasan tentang khasiat dari minyak zaitun bentuk tubuh manusia. Jadi Perhatikan dengan seksama yang berikut adalah ulasannya.

Kandungan Minyak Zaitun

minyak-zaitun

Tidak kita sadari ternyata minyak zaitun memiliki beberapa kandungan yang baik untuk kesehatan kita yaitu minyak zaitun memiliki kadar lemak yakni dari 100 gram minyak zaitun aka kandungan lemaknya adalah 100 Gram.

Memang kandungan lemak pada suatu sangat tinggi namun hal tersebut adalah lemak nabati. Jadi bagus untuk kesehatan, sebab kandungannya tersebut sekitar 14% adalah lemak jenuh. Sedangkan sisanya adalah lemak tidak jenuh sehingga itu pun sangat menyakitkan untuk tubuh kita minyak zaitun juga bersahabat vitamin vitamin k omega 3 serta mengandung omega 6.

Minyak zaitun sangat menyehatkan untuk tubuh kita Anda pasti terkejut jika menekan sebabnya tersebut mampu Mami kebutuhan kalori per 100 gramnya terdapat 885 kilo kalori Jadi anda pun bisa menggunakan minyak zaitun untuk menjaga kesehatannya manfaat sebagai berikut:

  1. Mencegah Penyakit Jantung

Penyakit ini memang termasuk penyakit yang berbahaya minyak zaitun ternyata bisa menurunkan resiko penyakit jantung manapun bisa mengonsumsinya sekitar 4 sendok makan minyak zaitun setiap hari tersebut akan mengurangi resiko serangan jantung

  1. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Minyak zaitun memiliki kandungan ekstrak Virgin yang mampu menetralisir makan menurunkan tekanan darah sehingga bagi Anda yang memiliki tekanan darah tinggi Hal tersebut sangat cocok sekali untuk digunakan jadi segera memberi ya minyak zaitun di toko terdekat.

  1. Mencegah Kanker Payudara

Bagi anda para kaum hawa ini sangat disarankan untuk bisa mengonsumsi minyak zaitun karena senangnya ini mampu menurunkan resiko cari penyakit kanker payudara.

  1. Terhindar Dari Kolesterol

Bagi Anda yang sudah terkena kolesterol yang tinggi atau pun belum terkenal aku dianjurkan untuk mengonsumsi minyak zaitun. Sebab minyak zaitun ini mampu menurunkan kadar kolesterol buruk atau LDL. Selain itu dengan minyak zaitun ini mampu mengontrol kadar kolesterol anda kolesterol baik yang disebut HDL dalam tubuh kita.

Anda bisa mengonsumsi minyak zaitun ini sekitar 2 sendok makan setiap hari. Anda pun bisa mencampurnya dengan makanan yang lain seperti sholat kebun sayuran yang lain.

Semoga rahasia yang terungkap ini bisa disebarluaskan dan memberikan manfaat bagi kita semua. Sekarang minyak zaitun sangat mudah ditemukan di toko toko obat herbal di daerah anda. Jadi jangan khawatir minyak zaitun bisa dibeli di apotik pun juga ada. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan juga menginspirasi bagi kita semua Sekian dan terima kasih. [By Pak TOP]

Jangan lupa simak juga Kamu Harus Kenal Dengan Si Bandel Buah Sirsak Yang Kaya Manfaat.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.