Punya Modal Minim < 10 Juta, Pengen Buka Usaha Tapi Nggak Ada Waktu. Solusinya Adalah Toko Online Instant!

Sebagai seorang karyawan atau PNS, pastinya Anda harus bekerja setiap hari dari pagi sampai sore.

Mumpung ada uang lebih, pengen coba buka usaha. Namun, apa memungkinkan ya?

Kalau buka usaha, pastinya harus rekrut pegawai, harus ada yang mengawasi, padahal kan seharian saya di kantor 🙁

Di rumah masih ada bayi, rasanya tidak mungkin minta tolong istri untuk bantu mengurus usaha.

Malah jadi galau kan? 🙁

Jika Anda galau dengan masalah seperti ini, berarti Anda belum kenal dengan toko online instant.

Toko online instant? Apa itu?

Iya, zaman sekarang banyak hal yang serba instant. Instant sendiri mengacu pada hal-hal yang dapat segera dilakukan dengan cepat alias tidak membutuhkan banyak waktu. Contoh yang populer adalah mie instant, cukup 3 menit dimasak, bisa segera dikonsumsi.

Dalam hal ini, toko online instant adalah toko online yang dapat segera dipakai dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk mengurusnya. Jika umumnya sebelum membuka usaha toko online, sebagai owner kita harus menyiapkan modal untuk stok barang, membangun website, membayar pegawai (atau dikerjakan sendiri) dan membeli segala macam kebutuhan operasional lainnya. Belum lagi menyiapkan tempat untuk menaruh barang-barang, dan pastinya semuanya membutuhkan modal yang lumayan. Namun, toko online instant tidak perlu seribet itu.

Startup 62HALL meluncurkan toko online instant yang dapat mengatasi kerepotan tersebut. Cuma perlu modal minim, tidak perlu menyiapkan tempat, tidak perlu stok barang, tidak perlu karyawan dan tidak perlu mengurus pengiriman.

Kedengarannya seperti sistem dropship ya? Tapi ini beda.

Sistem dropship tetap melibatkan Anda (atau pegawai) dalam hal untuk cek / update stok ke supplier, menghandle customer dan melakukan transaksi pembayaran ke supplier. Toko online instant dari 62HALL tidak memerlukan itu semua.

Toko online instant sudah dilengkapi dengan begitu banyak barang mulai dari makanan, minuman, fashion, aksesoris, gadget, perlengkapan bayi, peralatan rumah tangga dan lain-lain yang disediakan oleh vendor. Selain itu, segala macam kegiatan operasional seperti update stok, handle customer, packing dan pengiriman semua sudah dilakukan oleh tim 62HALL. Tugas seorang owner cukup mempromosikan toko online untuk menggaet customer sebanyak-banyaknya. Jadi, kesibukan bekerja sebagai karyawan atau PNS tidak akan terganggu. YES!

Simak juga 62HALL, Startup e-Commerce Yang Mulai Dilirik Pasar Karena Konsepnya Yang “beda”.

Bagikan:
19 Comments
    • winda
    • winda
    • winda
    • winda
    • winda
    • winda
    • winda
    • winda

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.