vps murah

Home / Adsense

Kamis, 16 April 2015 - 08:13 WIB

Publisher Adsense Sukses Beresiko Dikira Pelihara Tuyul

Publisher Adsense Sukses – Dibalik kesuksesan seorang publisher adsense dengan ribuan dollar setiap bulan, ada sedikit getah yang mungkin terasa tidak nyaman didengar. Yaitu ketika kesuksesan yang telah diraihnya dengan susah payah ternyata dikira memelihara tuyul oleh tetangga. Tidak kerja kok dapat uang banyak, pasti tuyulnya yang nyariin uang, begitu pikir para tetangga terutama bagi publisher yang tinggal di desa.

Setidaknya hal ini telah dialami oleh teman kita Kang Jumanto alias Kangjum, publisher adsense sukses asal Kudus yang berkat kecerdasan serta kerja kerasnya ia berhasil mendulang pendapatan sekitar 36 juta perbulan dari adsense.

kangjum-masuk-koran

Padahal penghasilan segitu ($ 3.000 monthly) bukannya didapat dari miara tuyul, tapi miara blog dengan cara-cara yang cerdik dan kreatif. Seperti kata Kangjum, untuk sukses di adsense tidak harus jenius, yang penting kreatif dan tekun.

READ  Begitu Mudahnya Menjadi Blogger Sukses

Sebelum diposting di Tribunnews Jateng dan Tribunnews Jogja, Kangjum sudah pernah bercerita di blognya, www.kangjum.com dan juga di Google+ maupun berkomentar di blog ini, bahwa resiko tidak enak dari profesi publisher adsense adalah ketika dituduh tetangga miara tuyul. Padahal tetangga tidak tahu bahwa tuyulnya adalah blog 😀

Publisher adsense sukses kok katanya miara tuyul, mau?

Nah, bagi anda yang mendekati fase sukses dengan ribuan dollar perbulan dari adsense, bersiap-siaplah anda menjadi bahan rumpian tetangga bahwa anda dikira miara tuyul. Mungkin tuyulnya tiap hari duduk di depan komputer untuk membantu update artikel 😀 Jika anda tidak ingin mendengar kasak kusuk tetangga, segeralah cari rumah kontrakan di kota terdekat agar anda lebih tenang dalam bekerja sebagai internet marketer dan sekaligus menjadi publisher adsense sukses yang aman dari dugaan miara tuyul maupun babi ngepet.

READ  Linda Ikeji's Blog (LIB) Memiliki Saingan (ILB) Milik Blogger Indonesia

Kang Jumanto adalah seorang kuli bangunan yang nyambi berprofesi sebagai publisher adsense. Namun berkat kreatifitas dan rasa keingintahuannya dalam menyingkap seluk beluk adsense, akhirnya Kangjum bisa mendapatkan penghasilan setingkat general manager dengan 36 juta rupiah perbulan dari adsense. Mungkin publisher adsense sukses berikutnya adalah anda, yakinlah anda bisa sukses di adsense asalkan anda mau tekun dan kreatif seperti Kangjum.

Jangan lupa simak juga Bekerja Sebagai Blogger Itu Mudah Dan Menyenangkan.

Share :

Baca Juga

Adsense

Pengalaman Ketika Adsense Diterima

Adsense

Berapakah Durasi Video Ideal Untuk Adsense Youtube?

Adsense

Memacu Laju Pertumbuhan Earning Adsense Perlahan Namun Konsisten

Adsense

Bingung Optimalkan Adsense? Cobalah Jadi Klien Mitra Tesertifikasi Google

Adsense

Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger

Adsense

Komentar Spam Bisa Membuat Blog Anda DiBanned Adsense

Adsense

Ciri-ciri Calon Publisher Sukses di Google Adsense

Adsense

Cara Buat Blog Untuk Daftar Adsense Cepat Diapprove