Publisher Adsense Filipina Suami Istri Sukses – Perjuangan 12 Tahun

Halo juragan… Sepasang suami istri asal Filipina diberitakan sukses menurut blog resmi google adsense yang diposting di Inside Adsense. Mereka adalah Gerald Yuvallos dan istrinya Janice, yang mengelola websitenya Istorya.net sejak tahun 2002.

Istorya.net adalah situs komunitas online terbesar di Filipina Selatan yang berbasis di Kota Cebu, sebagai tempat virtual bagi pengguna lokal untuk bercerita. Dalam bahasa Cebuano (bahasa lokal mereka) ‘Istorya’ berarti ‘berbicara’ atau ‘bercerita’.

gerald-and-janice

Kini Istorya.net menerima lebih dari 700.000 pengunjung unik setiap bulan dan bertindak sebagai virtual ‘home away from home’ atau ‘jauh dari rumah’ untuk warga Filipina yang merantau di seluruh dunia, dimana Filipina merupakan salah satu penyedia sumberdaya tenaga kerja luar negeri terbesar di dunia.

Menurut Gerald dan Janice, “AdSense telah mengalirkan pendapatan utama kami. Ini mungkin satu-satunya alasan kami tinggal di bisnis online.”

“Pendapatan yang kami dapatkan dari AdSense telah memungkinkan kami untuk meng-upgrade server dan perangkat lunak kami,” jelas pasangan tersebut. “Hal ini pada gilirannya akan membuat masyarakat kita menjadi lebih baik. Tanpa AdSense, kami tidak akan mampu untuk mendukung pertumbuhan situs kami.”

DoubleClick for Publishers (DFP) Small Business juga telah menjadi alat penting dalam mendukung keberhasilan situs. “Yang bisa saya katakan adalah bahwa integrasi AdSense dengan DFP adalah dikirim dari surga!” Kata Gerald. “Integrasi ini adalah fitur favorit kami seperti sekarang yang jauh lebih mudah bagi kita untuk mengelola persediaan kami.”

Ke depannya Gerald dan Janice berencana untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna di situs mereka dan menyelidiki kemungkinan meluncurkannya versi ramah mobile untuk Istorya.net.

Selamat ya Om Gerald dan Tante Janice, saya ikut senang mendengarnya. Kerja keras anda selama 12 tahun membangun Istorya.net akhirnya kini membuahkan hasil hingga sukses di adsense. Semoga saya dan para sahabat pembaca blog ini bisa ketularan sukses seperti anda, amin. [http://adsense.blogspot.com]

Jangan lupa simak juga publisher sukses asal Filipina satunya lagi, yaituΒ Kisah Sukses Publisher Adsense Michelle Bartolome Dan Suaminya.

Bagikan:
22 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.