vps murah

Home / Adsense

Senin, 12 Mei 2014 - 15:27 WIB

Publisher Adsense Berkeliling Dunia Sambil Ngeblog

Halo juragan… Siapa yang tidak ngiler jika bisa berkeliling dunia serta dapat uang. Dialah James Graham, pemilik situs HistoryOrb.com yang masuk ke daftar publisher sukses kelas atas di Google.

Seperti biasanya, nawala bulan ini saya mendapat email dari google yang salah satu isinya adalah saran mengunjungi situs-situs sukses di adsense, yaitu HistoryOrb.com. Cari tahu bagaimana Graham bisa mendapatkan uang banyak sambil menikmati berkeliling dunia sambil ngeblog.

Informasi terbaru dari AdSense
Penayang AdSense menjelajahi dunia
James Graham mendirikan sebuah situs web “pada hari ini dalam sejarah” bernama HistoryOrb.com lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Lihat bagaimana pendapatan dari AdSense memungkinkan James berhenti dari pekerjaannya, bekerja secara penuh di situs tersebut, dan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di seluruh dunia — lalu bagikan cerita AdSense Anda.

Video ini mungkin bisa memberikan penjelasan kepada anda bagaimana Graham mendapatkan ribuan dollar dari adsense sambil berkeliling dunia mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Oya, HistoryOrb.com adalah situs yang berisi tentang sejarah di dunia.

READ  Blogger Publisher Adsense Harus Merencanakan Ini

Seperti yang saya posting sebelumnya tentang Kisah Sukses Publisher Adsense James Graham, Graham dulunya bekerja sebagai tenaga ahli di luar negeri (kalau di Indonesia disebut TKI). Namun kini dia berhenti sebagai buruh di luar negeri dan fokus di adsense berkumpul bersama keluarga.

READ  Sudahkah Anda Mencoba Iklan Adsense Baliho 970x250?

Teman-temannya di Selandia Baru mengatakan bahwa Graham “hidup di dalam mimpi”. Bagaimana tidak, sekali keluar Graham berkeliling dunia sambil ngeblog. Sementara websitenya terus menerus mengalirkan dollar dari adsense.

Saya yakin anda juga bisa sukses asalkan anda mau meningkatkan frekuensi update selama trafik blog anda masih sepi. Itu saja! Hmmm… selanjutnya anda bisa berkelling Indonesia sambil ngeblog, dan website anda terus menerus menyedot dollar dari adsense untuk anda. Itu adalah fakta jika anda mau bersungguh-sungguh. Jangan lupa baca juga Bagaimana Agar Google Adsense Bisa Payout Setiap Bulan.

Share :

Baca Juga

Adsense

Perbedaan Blog Bahasa Indonesia Dan Inggris Untuk Optimasi Adsense

Adsense

3 Masalah Yang Mayoritas Dialami Publisher Adsense

Adsense

Adsense Youtube Editing Video Online

Adsense

Baru! Ajang Diskusi Publisher Adsense di Google+

Adsense

Mengapa Template Tanpa Auto-Readmore Mudah DiTerima Adsense?

Adsense

Tips Dan Saran Mengelola Google Adsense Era Terkini

Adsense

Artikel Gratis Terbaik Untuk Optimasi Earning Blog Adsense

Adsense

Perjalanan Online Saya Menjadi Seorang Publisher Adsense