vps murah

Home / Alam / Reportase

Jumat, 3 Januari 2014 - 13:20 WIB

Prospek Cerah Pariwisata Daerah IstimewaYogyakarta 2014

Halo juragan… bangga sekali ya kita rasanya jika negara kita menjadi tujuan wisata bagi turis manca negara. Salah satu daerah tujuan wisata kali ini yang akan kita tengok adalah Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2014.

Dibawah ini kita saksikan rombongan turis sedang berjalan menuju obyek wisata Taman Sari di Yogyakarta. Selanjutnya mereka juga berkunjung ke keraton Yogyakarta yang terletak di dekatnya tidak jauh dari situ. Berkunjung ke keraton ini merupakan agenda utama yang tidak pernah dilewatkan oleh para wisatawan asing ketika mereka sedang berlibur ke Yogyakarta.

READ  Ulat Baron, Hewan Dengan Kemampuan Kamuflase Luar Biasa
FOTO: KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO

Dibawah ini adalah para pelancong yang hendak memasuki Gua Pindul, salah satu obyek wisata Yogyakarta yang terletak di Desa Bejiharjo, kecamatan Karangmojo, kabupaten Gunung Kidul. Sebelumnya gua ini sempat ditutup oleh sang pemilik lahan pada 7 maret 2013 lalu karena adanya konflik sejumlah pengelola obyek wisata tersebut dengan si pemilik lahan. Meskipun konflik tersebut terus berlangsung hingga kini namun para wisatawan cuek dan tetap berkunjung untuk menikmati Gua Pindul yang menakjubkan.

READ  Livingstone - Penjelajah Barat Pertama di Afrika
FOTO: KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO

Sementara itu di kabupaten Kulon Progo yang juga termasuk wilayah DIY bagian selatan akan segera memiliki bandara internasional. Tentunya bandara baru ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta dan pulau Jawa pada umumnya. [travel.kompas.com]

Share :

Baca Juga

Alam

Madeira Airport Portugal, Bandara Paling Ekstrim di Dunia

Alam

Kinzua Skywalk, Jembatan Tertinggi dan Terpanjang di Dunia

Reportase

Hebat! Argentina Luncurkan Rocket Pendukung Pertahanan

Alam

The View from The Shard, Menara Pandang Tertinggi di Eropa Barat

Reportase

Kylie Jenner, Model Cantik Amerika Umur 16 Tahun

Alam

Gua Fosil Hominid Gladysvale Cave di Afrika

Alam

Pohon Plum Kasuari Dengan Buah Beracun Mematikan

Blogger

Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk