Promo Bookmyshow, Solusi Praktis Beli Tiket Menonton di Kota Anda

sumber : Medium.com[/caption]

Berasal dari India, Bookmyshow telah berjaya selama lebih dari 15 tahun. Perusahaan teknologi digital ini semula menjadi penyedia perangkat keras dan perangkat lunak untuk mendukung aktivitas bioskop. Selain itu, Bookmyshow menghadirkan layanan data analytic pelanggan yang bisa dimanfaatkan pengelola bioskop.

Seiring waktu, Bookmyshow mengembangkan layanan menjadi platform penyedia tiket. Kini, fokusnya tidak hanya menyediakan tiket online menonton film di bioskop. Anda juga bisa menemukan tiket promo Bookmyshow untuk acara konser musik, seni, dan olahraga.

Mengapa Membeli Tiket Menonton di Bookmyshow?

sumber : hadiah.me

Pembelian tiket di Bookmyshow bisa dilakukan lewat website maupun aplikasi. Dibandingkan dengan membeli tiket di web lain, Bookmyshow memberikan banyak keuntungan untuk pelanggan. Selain itu, Bookmyshow memiliki keunggulan berikut ini.

  1. Bookmyshow Menawarkan Kode Promo untuk Mendapatkan Harga Tiket Murah

sumber : getdiskon.com

Sebagai penggemar film bioskop maupun acara konser musik, Anda pasti ingin mendapatkan tiket dengan harga murah. Untuk itu, Bookmyshow menawarkan promo menarik berupa diskon dan voucher.

Kode voucher bisa didapatkan melalui situs Bookmyshow atau web rekanannya, seperti ShopBack. promo tiket nonton BookMyShow dari situs ShopBack, otomatis terhubung dengan transaksi pembelian di situs Bookmyshow. Pembayarannya pun mudah; bisa dilakukan lewat kartu kredit, Mandiri Clickpay, CIMB Click, atau Doku Wallet.

  1. Promo Bookmyshow Tersedia untuk Anda yang Membeli Tiket Bioskop Secara Online

sumber : el-mustakbel.com

Promo Bookmyshow hanya berlaku untuk pembelian tiket secara online di jaringan bioskop rekanan. Untuk saat ini, Bookmyshow bekerja sama dengan Kota Cinema, Rajawali Cinema, CGV Blitz Megaplex, Cinema XXI, dan Cinemaxx, New Star Cineplex. Selain itu, Bookshow menggandeng Platinum Cineplex, Golden Theater, E Plaza Cinema, Hollywood Cinema, dan Gajahmada Cinema.

  1. Bookmyshow Menyediakan Pembelian Tiket Comic-Con Secara Online

sumber : id.bookmyshow.com

Pencinta komik, film, dan berbagai bentuk pop culture pasti sudah tidak asing lagi dengan Comic-Con Festival. Comic-Con tahun 2018 akan diselenggarakan di Convention Center pada tanggal 27-28 Oktober 2018. Nah, pembelian tiketnya bisa dilakukan lewat Bookmyshow. Untuk promo tiket murah, berlaku hanya sampai tanggal 26 Oktober 2018.

Apa saja yang bisa Anda saksikan di Comic-Con Festival? Salah satunya, Anda bisa melihat karya-karya seniman besar dengan berbagai karakter. Ada juga pameran komik, games, dan toys. Tidak ketinggalan, cosplay berbagai tokoh kartun dan anime ikut tampil di acara Comic-Con Festival.

  1. Bonus Cashback untuk Setiap Pembelian Tiket Online di Bookmyshow

sumber : Dealsshutter.com

Bookmyshow memberikan cashback untuk setiap pembelian tiket online melalui web rekanan, salah satunya ShopBack. Ratusan kupon menarik tersedia setiap hari di situs tersebut. Cashback yang diberikan pun mencapai puluhan persen. Lalu, bagaimana cara mendapatkan cashback?

Mudah saja; Anda cukup mengeklik situs resmi ShopBack, kemudian carai Bookmyshow. Pilih sendiri promonya, otomatis sistem akan memberikan sejumlah cashback untuk Anda. Makin sering membeli tiket di web tersebut, makin banyak cashback yang didapatkan.

  1. Bookmyshow Menyediakan Trailer Film yang Akan Ditayangkan

sumber : youtube.com

Anda belum menemukan film yang tepat untuk ditonton pekan ini? Solusinya, cobalah menonton trailer film di web Bookmyshow. Mungkin, dengan menonton trailer, Anda lebih cepat mendapatkan film favorit.

Bagaimana Cara Booking Tiket di Bookmyshow?

sumber : dailysocial.id

Anda tentu tidak mau ketinggalan film terbaru atau kehabisan tiket event. Karena itu, sebaiknya pesan tiket lebih awal di Bookmyshow. Sebagai acuan, berikut langkah-langkah memesan tiket menonton film bioskop di Bookmyshow.

  1. Pertama; pastikan Anda sudah memiliki akun di Bookmyshow dan ShopBack untuk memudahkan pemesanan tiket.
  2. Kedua; setelah masuk ke situs Bookmyshow, buka akses lokasi Anda. Secara otomatis, sistem menampilkan rekomendasi tontonan di sekitar tempat tinggal Anda.
  3. Selanjutnya, Anda pilih film yang ingin ditonton beserta bioskop dan jam tayangnya.
  4. Langkah ketiga; pilihlah tempat duduk sesuai gambar denah yang ditampilkan. Anda bisa memilih kursi berdasarkan pesanan tiket.
  5. Kalau sudah memilih tempat duduk, langkah berikutnya adalah melakukan konfirmasi ulang. Pastikan jumlah tiket, tempat duduk, bioskop, dan jadwal tayang sesuai keinginan Anda. Jika pengecekan selesai, isilah data diri secara lengkap, termasuk Email dan nomor ponsel. Nantinya, notifikasi Booking ID dan Pass Key tiket akan dikirim ke Email Anda.
  6. Langkah keenam; tentukan metode pembayaran yang Anda inginkan.
  7. Setelah tagihan tiket dilunasi, Anda akan memperoleh konfirmasi berbentuk Booking ID beserta Pass Key via SMS dan email.
  8. Terakhir, kode Booking ID dan Pass Key harus dimasukkan ke mesin tiket atau perlihatkan pada petugas loket saat Anda ingin menukarnya dengan tiket menonton film.

Demikian artikel seputar promo Bookmyshow untuk pembelian tiket menonton yang praktis dan hemat. Bookmyshow selalu melakukan update info promo setiap periode dengan tawaran berbeda. Karena itu, simak terus info terbarunya melalui situs Bookmyshow atau web rekanannya.

Baca juga: Undercover.co.id Advertising & Seo Agency Jakarta

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.