Program Afiliasi Terbaik

Program afiliasi hampir selalu menjadi cara yang paling menguntungkan untuk menguangkan situs. Sementara iklan PPC dapat membawakan Anda uang, iklan afiliasi dapat membawa Anda lebih banyak uang. Namun yang penting, dari banyaknya jaringan afiliasi, yang mana yang Anda pilih. Ada ribuan jaringan afiliasi dan tidak semua sama. Jika Anda memilih jaringan afiliasi yang buruk, Anda hanya membuang waktu saja. Inilah sebabnya kami menyusun sebuah daftar program afiliasi terbaik bagi .

 

1 Commission Junction

Commission Junction (CJ)adalah salah satu jaringan afiliasi yang pertama, tapi masih tetap  akan berkembang menjadi lebih baik lagi. Memiliki banyak pilihan penawaran, termasuk berbagai penawaran eksklusif tidak akan ditemukan di tempat lain. Banyak merek yang berafiliasi dengan CJ, tapi masalahnya adalah bagi merek ternama Anda harus mendapat persetujuan dari pengiklan. Sangat sering pengiklan tidak menerima afiliasi baru, Anda ditolak meski situs dan keahlian promosi Anda benar-benar canggih, karena ada banyak merek lain mengantri untuk mencoba CJ. Tingkat komisi memang tidak ada yang tertinggi di industri, tetapi masih ada kemungkinan untuk mendapatkan produk yang berani membayar komisi 50 % atau bahkan lebih.

 

2 ShareASale

ShareASale adalah jaringan afiliasi besar lain dengan penawaran dalam banyak pilihan. Memiliki lead, penjualan dan klik, sehingga pilihannya benar-benar luar biasa. Secara keseluruhan, ada komisi besar, meskipun ini tentu tergantung pada pengiklan dan produk. SAS memiliki tempat yang besar untuk pengiklan dan ribuan produk untuk dipilih. Kekurangannya adalah telalu banyak situs yang ditolak, jadi jika situs Anda tidak baik, bukan tak mungkin Anda tidak akan diterima sama sekali.

 

3 Amazon

Amazon adalah jaringan afiliasi lain yang sangat terkenal. Pilihan tawarannya mengalahkan jaringan lain, Anda bebas mempromosikan hampir semua produk yang dijual di Amazon. Komisi besar, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang dari hampir semua sudut. Amazon adalah salah satu pilihan terbaik untuk buku-buku dan CD dan mengkonversi dengan baik produk kesehatan, peralatan rumah tangga, makanan dan lain-lain.

 

4 eBay

EBay juga merupakan pilihan yang cocok untuk hampir setiap sudut, meskipun pemilihan penawaran tidak sebanyak Amazon. Masuk ke program itu sendiri bisa menjadi masalah karena mereka memiliki banyak afiliasi dan sangat memilih ketika afiliasi baru ingin bergabung. Komisi tidak besar tetapi jika Anda dapat mencapai volume penjualan yang baik, Anda bisa mandapat uang yang layak.

 

5 ClickBank

Clickbank adalah pilihan terbaik untuk eBook dan produk digital lainnya. Interface pengguna dan logikanya bukan yang terbaik yang dapat Anda temukan dan seringkali Anda kehilangan produk yang hebat hanya karena Anda tidak dapat menemukannya, tapi secara keseluruhan, ini adalah salah satu jaringan terbaik dengan komisi menggiurkan. Karena persyaratan pembayaran mereka, Clickbank agak sulit untuk pemula karena jika Anda tidak membuat penjualan Anda akan dikenakan biaya untuk ini, tetapi bagaimanapun, masih sangat layak, terutama jika Anda memiliki banyak traffic dan serius dalam upaya afiliasi Anda.

 

6 Max Bounty

Max Bounty tidak memiliki ribuan penawaran jaringan yang lebih besar tapi jaringan yang ada benar-benar bagus. Memiliki banyak lead dan banyak penawaran eksklusif. Juga memiliki beberapa jenis penawaran termudah, penyampaian email, yang tidak membayar banyak tapi mengkonversi jauh lebih mudah daripada penjualan dan jenis-jenis lead lain. Banyak penawaran mengizinkan traffic pencarian, sehingga Anda dapat mulai mempromosikannya segera, bahkan tanpa perlu membuat halaman arahan untuk mereka.

 

7 Peer Fly

Peer Fly mirip dengan Max Bounty tetapi menawarkan lebih banyak produk untuk dipromosikan. Mereka juga memiliki banyak lead dan banyak penawaran eksklusif, serta pilihan yang baik dari penyampaian email, jadi jika Anda sedang mencari beberapa produk afiliasi mudah untuk memulainya.

 

8 LinkShare

LinkShare mirip dengan CJ dan Amazon karena menawarkan produk dalam banyak ceruk, meskipun pemilihan tidak besar. Salah satu hal terbaik tentang mereka adalah bahwa jika Anda berasal dari AS, pembayaran $1 membuatnya mudah untuk mendapatkan uang dengan segera, daripada harus menunggu sampai Anda mencapai $100, sebagai ambang batas untuk sebagian besar jaringan lain. Salah satu pengiklan terbesar di sini adalah Buy.com, di mana Anda dapat menemukan produk dalam banyak ceruk. Komisi mereka rendah tetapi ada produk yang membayar 50% atau lebih. Menawarkan terutama penjualan lead, jika ada namun sangat langka, jadi jika Anda mencari lead, Anda tidak akan masuk jaringan.

 

9 Never Blue Ads

Dibandingkan dengan yang lain, Never Blue Ads bukanlah jaringan terbaik tetapi jika Anda tidak pernah berhasil dengan jaringan lain, ada baiknya dicoba. Mereka pilih-pilih tentang afiliasi yang mereka terima tetapi tidak terlalu sulit untuk bergabung dengan mereka. Mereka memiliki penawaran eksklusif, sehingga tidak ada salahnya jika Anda mencoba.

 

10 Pepperjam

Pepperjam juga jaringan afiliasi yang baik, meskipun tidak sebesar yang lain dalam daftar. Memiliki penawaran ritel yang baik, jadi jika Anda mencari situs Amazon seperti untuk dipromosikan, adalah mungkin untuk menemukannya di Pepperjam.

 

11 More Niche

More Niche adalah yang terakhir dalam daftar, bukan karena lebih buruk dari yang lain tapi karena merupakan jaringan ceruk yang tidak akan menarik bagi sebagian besar webmaster yang tidak memiliki tempat untuk mencakup ceruk. More Niche sangat bagus untuk produk penurun berat badan, kesehatan dan kecantikan, terutama jika Anda memiliki traffic di  Inggris karena semua pengiklan yang ada di ceruk ini banyak merek top Inggris. Tentu saja, Anda dapat menjual produk ini kepada khalayak global tetapi untuk Inggris mereka adalah yang paling cocok. Komisi mereka sangat besar dan mereka menawarkan ribuan bahan afiliasi, tidak hanya banner standar dan iklan teks.

 

Ada banyak uang dalam iklan afiliasi. Jika Anda memiliki traffic bertarget yang baik, tawarkan afiliasi terbaik Anda. Bergabung dengan jaringan dalam daftar tadi, temukan penawaran yang cocok, lalu promosikan mereka dan kemungkinan Anda akan membuat uang yang layak dengan cara ini.

 

sumber: idblog.uptopromo.com

Bagikan:
11 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.