vps murah

Home / Reportase

Senin, 16 Juni 2014 - 08:30 WIB

Prabowo Terima Dukungan Relawan Kawanua Bersatu di Jakarta Timur

Halo juragan… Puluhan massa yang terdiri dari “Relawan Kawanua Bersatu” menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres Prabowo-Hatta. Dukungan ini dilatar belakangi karena  ibunda Prabowo berasal dari warga Kawanua yang merupakan kampung halaman Ibunda.

Massa yang sebanyak 30-an orang ini menyampaikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, pada hari senin (16/6/2014). Empat di antara mereka menggunakan pakaian adat Kawanua, Minahasa, Sulawesi Utara.

Foto: detik.com

“Persatuan warga Kawanua, Minahasa, Sulawesi Utara, bukan hanya satu etnis, tapi berbeda latar belakang, agama, budaya dan lain-lain. Sudah tersebar diseluruh Indonesia dan dunia. Melalui jaringan media kami bertekad bulat dukung Prabowo-Hatta,” kata Theo Sambuaga, Ketua Umum Relawan Kawanua Bersatu.

READ  Tampilan Iklan Google Adsense Terbaru

Theo memaparkan bahwa ibunda Prabowo yang berasal dari Kawanua menjadi salah satu motivasi mereka untuk memilih pasangan koalisi merah putih tersebut.

“Ibundanya dari Kawanua, itu salah satu motivasi. Namun yang terbesar karena visi misi dan pragram yang dilaksanakan Prabowo-Hatta menyentuh masyarakat Kawanua dan janji menyejahterakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa membeda-bedakan latar belakang suku, agama, sosial,” terangnya.

Sementara itu Hasshim Djoyohadikusumo yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang menerima dukungan itu menerangkan bahwa ia akan menerima segala dukungan dengan penuh tanggung jawab.

READ  Google Doodle Quote Piagam Olimpiade (Olympic Charter)

“Menerima segala dukungan dengan penuh tanggung jawab, bukan karena hubungan satu daerah, karena juga visi misi yang bisa menyentuh segenap rakyat. Salah satu program nyata adalah bahan bakar nabati, itu nanti pemerintah kita akan besar-besaran menanam dari pohon aren dan lainnya,” sambutnya ketika menerima dukungan.
[courtesy: news.detik.com]

Baca juga: Prabowo: Debat Capres Penuh Kesantunan Dan Persahabatan.

Share :

Baca Juga

Alam

Gerhana Bulan Darah (Blood Moon – Supermoon) Memukau Ilmuwan Langit

Reportase

Mark Zuckerberg, Bos Facebook Dijadikan Tukang Potret Dadakan di Borobudur

Reportase

Film Perang Dunia 2 DiGarap, World War II movie Fury

Reportase

Frekuensi Update Para Blogger Meningkat Tajam

Reportase

Wanita Australia Didenda Rp.50 Juta Karena Abaikan Anjingnya Kelaparan

Alam

Astaga! Sapi Berkepala Dua Lahir di Malang Jawa Timur

Reportase

Pertumbuhan Penduduk Dunia di Luar Kendali

Adsense

Google Umumkan Pendaftaran Adsense Sekarang Cepat Dan Mudah