Prabowo: Debat Capres Penuh Kesantunan Dan Persahabatan

Halo juragan… Calon presiden (capres) Prabowo Subianto semalam berhadapan untuk kedua kalinya dengan capres Joko Widodo alias Jokowi. Prabowo mengatakan bahwa suasana debat tersebut penuh persahabatan.

“Debat capres saya kira kita laksanakan dengan air suasana penuh kesantunan dan persahabatan,” tutur Prabowo di Crown Hotel, Jl Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014).

Prabowo menghormati pilihan rakyat nantinya. Menurutnya ajang Pemilu saat ini bukanlah sekadar perebutan kekuasaan semata. “Kita inginkan pemilihan ini jangan sampai terlalu menjadi ajang perebutan pengaruh dan kekuasaan,” tambah bapak 62 tahun ini.

Foto: detik.com

Debat kedua yang dilaksanakan pada Minggu malam (15/6), kubu Prabowo-Hatta kembali mengakui dan bersepakat dengan gagasan kubu Jokowi-JK. Hal ini terjadi pada saat Jokowi memaparkan gagasannya mengenai ekonomi kreatif.

“Tim penasihat saya bilang jangan pernah setuju dengan apa yang disampaikan Pak Jokowi. Tapi untuk soal yang ini (mendukung ekonomi kreatif) saya juga sejalan dengan Pak Joko Widodo. Masak saya harus nggak setuju kalau yang idenya bagus,” tutur Prabowo sambil tertawa di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan.

Semoga yang terpilih nanti benar-benar bisa merubah Indonesia menjadi lebih makmur dari sebelumnya. [courtesy of news.detik.com]
Bagikan:
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.