vps murah

Home / Reportase

Senin, 16 Juni 2014 - 07:33 WIB

Prabowo: Debat Capres Penuh Kesantunan Dan Persahabatan

Halo juragan… Calon presiden (capres) Prabowo Subianto semalam berhadapan untuk kedua kalinya dengan capres Joko Widodo alias Jokowi. Prabowo mengatakan bahwa suasana debat tersebut penuh persahabatan.

“Debat capres saya kira kita laksanakan dengan air suasana penuh kesantunan dan persahabatan,” tutur Prabowo di Crown Hotel, Jl Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (16/6/2014).

Prabowo menghormati pilihan rakyat nantinya. Menurutnya ajang Pemilu saat ini bukanlah sekadar perebutan kekuasaan semata. “Kita inginkan pemilihan ini jangan sampai terlalu menjadi ajang perebutan pengaruh dan kekuasaan,” tambah bapak 62 tahun ini.

READ  Tikus Raksasa Seberat 5 Kg DiTangkap Petani Cina
Foto: detik.com

Debat kedua yang dilaksanakan pada Minggu malam (15/6), kubu Prabowo-Hatta kembali mengakui dan bersepakat dengan gagasan kubu Jokowi-JK. Hal ini terjadi pada saat Jokowi memaparkan gagasannya mengenai ekonomi kreatif.

“Tim penasihat saya bilang jangan pernah setuju dengan apa yang disampaikan Pak Jokowi. Tapi untuk soal yang ini (mendukung ekonomi kreatif) saya juga sejalan dengan Pak Joko Widodo. Masak saya harus nggak setuju kalau yang idenya bagus,” tutur Prabowo sambil tertawa di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan.

Semoga yang terpilih nanti benar-benar bisa merubah Indonesia menjadi lebih makmur dari sebelumnya. [courtesy of news.detik.com]
Baca juga: Pertumbuhan Penduduk Indonesia Indonesia Naik 100%, di Kota 500% Sejak 1970.

Share :

Baca Juga

Reportase

Hebat! Pertumbuhan Penduduk Indonesia Naik 100%, di Kota 500% Sejak Era 70-an

Reportase

Anak Babi Lompat Dari Truk Tolak Pergi ke Pemotongan Hewan

Alam

Pemancing Ikan Terbesar di Dunia Berhadiah $1juta Menggugat

Reportase

Peluncuran Satelit Lapan A2/Orari Buatan Indonesia Sukses Mengorbit

Reportase

Mudik Lebaran Telah Usai

Reportase

Ditemukan Tanda Keberadaan Air di Planet Mars Oleh Nasa

Reportase

Gagal Jadi TKI Korea Sukses, Inilah Penyebabnya

Entertainment

Ahok Diruwat Oleh 7 Paranormal di Bundaran Hotel Indonesia