Postingan berisi perhatian masih dicari

Selamat siang warga Juragan Cipir, kali ini saya ingin membahas tentang judul diatas. Bila biasanya yang berisi peringatan itu dihindari, lain halnya dengan postingan Blog rasanya. Banyak sekali kenyataannya pembaca atau visitor Blog yang malah mencari-cari bahkan hingga dikejar-kejar.

Postingan yang memikat memang banyak dicari pengunjung seperti postingan yang mengulas seputar tips, Google Adsense, dan yang lainnya.

Postingan berisi perhatian masih dicari
Postingan berisi perhatian masih dicari

Ada banyak sekali tentunya alasan setiap pengunjung yang mencari postingan yang mengandung hal-hal fatal. Misalnya saja mereka mencarinya hanya karena iseng, bisa juga karena ingin tahu lebih lanjut guna menambah wawasan agar tidak jatuh pada lubang yang sama.

Postingan yang mengandung hal-hal diatas bukan berarti tak laku tentunya, justru tetap meningkat dan banyak dicari. Namun, bagi para blogger yang mungkin ingin mencari selingan atau menambah pengunjung dengan model artikel lain tentu tak ada salahnya mengikuti jejak yang fatal-fatal ( postingannya maksud saya)

Contohnya memang banyak, namun beberapa diantaranya seperti ini :

  • 20 hal ini harus dihindari publisher Adsense
  • Jangan lakukan hal ini bila ingin trafik melonjak
  • 5 hal ini membuat Adsense Anda rawan banned
  • Jenis postingan yang tidak disukai pengunjung

Banyak dicari

Ada banyak sekali tentunya alasan setiap pengunjung yang mencari postingan yang mengandung hal-hal fatal. Misalnya saja mereka mencarinya hanya karena iseng, bisa juga karena ingin tahu lebih lanjut guna menambah wawasan agar tidak jatuh pada lubang yang sama.

Jadi, mereka biasa menelusurinya lebih jauh di mesin pencari mengenai hal-hal yang mungkin muncul dibenak masing-maisng orang dan mengandung kefatalan yang mereka perlu untuk mencarinya lebih jauh sebagai jawabannya.

Bahan postingan

Tentunya, hal ini bisa menjadi peluang masing-masing penulis untuk bisa meningkatkan pengunjung organik pada masing-masing Blognya. Semakin banyak postingan yang membahas hal demikian, tentu saja semakin banyak pengunjung yang berbondong-bondong untuk melakukan hal yang sama.

Bila satu dua blogger saja yang menceritakan hal itu dipostingannya, tentu akan mengundang pengunjungnya melakukan hal yang sama seperti yang disarankan dalam penulis Blog tersebut.

Lebih Kreatif

Tentunya peluang ini akan lebih menguntungkan lagi bila diulas blogger yang mau untuk lebih kreatif dalam mengolah tulisannya, misalnya saja menulis kaitan postingan tersebut agar siapa tahu pengunjung juga merasa tertarik untuk mengunjungi tulisan lainnya yang keuntungan juga kembali lagi pada para penulisnya.

Dengan menjadi lebih kreatif, tentu saja soal penghasilan dan lonjakan trafik jangan ditanya lagi. Meskipun bicara soal kefatalan, jangan dikira bahwa artikel seperti itu tidak laku di Internet.

Karena kenyataannya memang banyak yang mencarinya dan mendatangkan banyak manfaat, selain memberikan jawaban tentu bisa menjadi ide postingan yang bisa dikembangkan lebih lanjut.

Semoga ini bisa menjadi bahan inspirasi bagi kita semua sesama Blogger yang mungkin masih kebingungan bagaimana meningkatkan pengunjung yang ada di Blog. Karena seperti yang admin Blog ini bilang bahwa salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung adalah memperbanyak jumlah artikel. Semoga bermanfaat dan saya sampaikan terima kasih.

Bagikan:
4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.