Point Lookout Lighthouse, Mercusuar Angker Berhantu Suara Aneh

Halo juragan… Lighthouse Point Lookout (mercusuar point lockout) adalah salah satu mercusuar angker dan berhantu yang terletak di Maryland, Amerika Serikat. Mercusuar ini dibangun pada tahun 1830 dan dikenal sebagai salah satu tempat paling berhantu di Maryland.

Selama lebih dari 130 tahun, mercusuar tersebut melayani masyarakat dan kapal sekitarnya itu sampai dinonaktifkan pada tahun 1981, setelah beberapa laporan kegiatan supranatural mulai bermunculan.

Menanggapi laporan tersebut, parapsikolog Dr Hans Holzer dan tim ahli lainnya turun di Lighthouse Point Lookout dan berhasil membukukan 24 suara yang berbeda selama penyelidikan mereka. Suara-suara yang berhasil terdengar adalah: suara orang bernyanyi, suara orang berbicara, dan bahkan suara orang bersumpah.

Sebuah suara berkata “Api jika mereka terlalu dekat dengan Anda” dapat didengar dengan jelas di rekaman mereka dianggap berkaitan dengan tentara konfederasi yang ditahan di pulau tersebut. Holzer juga percaya bahwa ia menangkap suara dari penjaga mercusuar pertama mercusuar Point Lookout, Ann Davis, yang akrab berbicara tentang “rumah saya” di suatu tempat di tangga.

Sebuah penampakan dari hantu Ann Davis mengenakan rok biru dan atas dan putih juga telah dilaporkan terlihat. Ketika bau busuk yang berasal dari sebuah ruangan di dalam mercusuar, Holzer yakin bahwa itu adalah roh jiwa tersiksa yang tidak bisa meninggalkan tempat itu. Segera setelah ia mengucapkan pernyataan bahwa itu adalah “rumah Ann Davis”, maka bau busuk mengerikan tersebut menghilang.

^^ Jangan lupa baca juga Talacre Lighthouse, Mercusuar Angker Penyebab Sakit Demam.

Bagikan:
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.