Point Blank Game Untuk Menghilangkan Kejenuhan Ngeblog

Setiap blogger memiliki tugas untuk membuat artikel untuk mengisi blog mereka masing-masing, karena hal tersebut sudah menjadi tuntutan bagi setiap blogger. Dengan demikian, maka sudah pasti kita akan menemui titik jenuh dalam ngeblog.

Apakah Anda pernah mengalaminya? Saya rasan Anda juga pernah merasakan hal tersebut, sebab saya sendiri pernah bahkan sering menglaminya. Namun, sebagai seorang blogger kita harus bisa menyiasati kebosanan yang kerap mengganggu pikiran kita.

Point blank

Untuk dapat menghilangkan rasa jenuh ketika ngeblog, banyak cara yang bisa kita lakukan. Kalau saya pribadi sih beralih dengan bermain games, dan games yang paling saya sukai adalah point blank. Menurut saya point blak merupakan games yang sangat seru, selain itu tampilannya pun sangat bagus (menurut saya).

Apakah Anda ada juga yang bermain point blank? Jika ada, sampai ketemu di server garena. Memang sebelum saya mengenal dunia blogging, saya sudah kenal dengan point blank. Mungkin sekitar tahun 2010an, waktu itu masih zamannya gamescool dan sekaran sudah indah server ke garena.

Semenjak saya kenal dengan oint blank, saya langsung jatuh hati dengan game ini hingga saat ini. Oleh karena itu, ketika saya menggeluti dunia blogging, maka point blank menjadi teman saya ketika rasa jenuh menghampiri. Dan setelah bermain point blank, rasa jenuh tersebut hilangdengan sendirinya. Saya juga tidak tau, apakah ini atas ketertarikan saya terhadap point blank.

Walaupun saya tidak mahir dalam bermain point blank, namun saya cukup menikmati game tersebut. Biarpun pada akhir permainan mendapat score minus, tetapi point blank sudah membantu saya untuk menghilangkan rasa jenuh ketika ngeblog.

Lalu bagaimana dengan Anda, dengan cara apa Anda menghilangkan kejenuhan ketika ngeblog? Mungkin bisa berbagi pada kolom komentar, siapa tau bisa menjadi ispirasi untuk kita semua.

Dibawah ini merupakan rekaman ketika saya bermain point blak, tetapi jangan ditertaakan ya. Maklumlah saya tidak paiawai dalam memainkannya, cuma sekedar menghilangkan rasa jenuh saja.

Wasalam

Bagikan:
18 Comments
  1. Risman Aji Darmawan
      • Risman Aji Darmawan
      • Risman Aji Darmawan
  2. ahmad

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.