Plugin Adsense Terbaik Untuk Blog WordPress

Plugin Adsense – Jika anda ingin mendapatkan CTR yang tinggi dari google adsense, maka salah satu cara ampuh adalah penempatan letak iklan. Dan peletakan iklan yang bisa dilakukan dengan sempurna adalah di blog wordpress.

Sedangkan di platform blogger, penempatan iklan hanya seperti itu-itu saja. Iklan kurang menjebak dan kurang memergoki pengguna, sehingga seringkali CTR di bawah normal alias sangat rendah sekali. Kecuali jika anda pandai-pandai mencermati perilaku pengguna dan menyajikan tampilan iklan terbaik bagi mereka, maka hal itu bisa membantu anda.

Kali ini saya akan berbagi info tentang salah satu plugin adsense terbaik untuk mengimplementasikan iklan adsense di wordpress. Plugin adsense tersebut bernama Quick Adsense, dan teman-teman pengguna wordpress pasti sudah banyak yang menggunakannya.

Cara menginstal plugin adsense Quick Adsense

1. Masuk ke bagian plugin di wp-admin anda msing-masing, kemudian lakukan pencarian plugin disitu dengan keyword Quick Adsense.

2. Setelah ketemu, langsung instal di wordpress anda.

Bagaimana cara menggunakannya? 

Saya tidak perlu jelaskan disini karena terlalu banyak untuk dijelaskan. Sedangkan anda sendiri pasti bisa meskipun tidak saya jelaskan karena disana sudah terdapat petunjuk penggunaan yang sangat mudah dipahami.

Apa kelebihannya plugin Quick Adsense ini?

Nah, inilah yang perlu saya jelaskan sedikit. Plugin adsense ini mempermudah kita untuk menampilkan iklan adsense di bagian manapun yang kita kehendaki dan melarang iklan adsense tampil di bagian-bagian tertentu yang tidak kita inginkan.

Sebagai contoh: 

– anda bisa menampilkan iklan di postingan bagian atas di sisi kiri atau kanan.
– kita bisa menempatkan iklan di bagian tengah postingan di sisi kiri, tengah atau kanan
– kita bisa menampilkan iklan di akhir postingan di sisi kiri, tengah atau kanan
– anda bisa menampilkan iklan pada paragraf pertama atau paragraf ke berapa saja disisi kiri, tengah maupun kanan.
– kita bisa menampilkan iklan di bawah gambar postingan, gambar ke 1 atau gambar ke berapa saja semau kita.
– kita bisa menempatkan iklan di sidebar.
– kita bisa melarang iklan adsense tampil di di halaman statis, home page, atau halaman postingan.
– kita bisa melarang iklan tampil jika admin/penulis/member sedang sign in.

Dan masih ada lagi beberapa fitur baru yang setiap saat ditambahkan oleh pembuat plugin tersebut.

Apa keuntungan anda menggunakan plugin Quick Adsense ini?

Tentu saja uang. Anda akan mendapatkan uang dari adsense lebih banyak dari biasanya. Karena plugin ini bisa kita perintah untuk menampilkan iklan di tempat-tempat paling strategis di blog kita dengan sempurna. Inilah yang akan membuat CTR/Klik Iklan pada adsense kita meningkat.

Saya sendiri sudah membuktikannya. Saya tidak perlu memasang banyak iklan di blog, tapi cukup satu iklan saja dan saya tempatkan di tempat yang paling menjebak, namun tidak melanggar kebijakan program. Iklan benar-benar tampil menantang dan mengajak pengguna untuk beradu jotos.

Hasilnya, setiap 1-2 jam ada saja pengunjung yang memukul iklan itu, padahal blog saya (bahasa inggris versi translate) baru berumur 1 bulan.

Bagaimana jika blog anda berumur 3 – 6 bulan atau setahun?

Tentu anda akan cepat kaya jika iklan anda sering diklik secara syah oleh pengunjung. Dan CPC-nya tidak tanggung-tanggung, $3 perklik… wow 😀

Tips

Silakan anda coba belajar di google tentang cara riset keyword sampai anda benar-benar bisa dan paham tentang apa tujuan riset keyword. Lalu buatlah blog niche dalam bahasa inggris tanpa gambar, karena gambarnya adalah iklan 😀 Artikel tidak perlu terlalu panjang, 300 karakter saja cukup, yang penting jumlah postingan anda banyak sekali. Carilah sumber artikel gratis di internet lalu rubahlah ke bahasa inggris dengan google translate.

Hari ini anda membuang uang 1 juta untuk beli domain dan hosting, maka 3 bulan berikutnya akan kembali 10 juta. Tapi syaratnya berat, anda harus punya fisik kuat serta betah melek karena dituntut update ngebut selama blog dalam pembangunan. Karena tidak ada teknik mencari uang dengan cara santai, kecuali jika anda sudah sukses nanti bisa membayar penulis online.

Note: 

Update artikel ngebut ini hanya aman jika dilakukan di wordpress! Jika anda coba diblogger maka beresiko blog anda akan terkunci secara otomatis dan terhapus 20 hari kemudian. Dan saya sudah mengalaminya.

^^ Maaf sebelumnya teman-teman, bukannya saya mengiming-iming anda dengan blog wordpress, sueerrr… saya sendiri juga pengguna blogger, saya hanya ingin berbagi rahasia kepada teman-teman yang ingin artikelnya bisa menjadi uang 5-10 kali lipat lebih banyak dari biasanya

Selamat mencoba plugin adsense keren ini (Quick Adsense) dan jangan lupa baca juga Kelebihan Blog WordPress Self Hosting Dalam SEO.

Bagikan:
40 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.