Persiapan Untuk Update Artikel Cepat di Blog

Halo juragan… Jika anda ingin menerapkan cara cepat membuat postingan yang telah saya posting sebelumnya di Tips Memperbanyak Artikel Blog Dengan Posting Cepat, maka kita harus mempersiapkan bahan-bahannya agar update artikel berjalan lancar. Karena trik ini diperlukan ketika kita sedang update artikel dalam jumlah banyak.

Berikut ini 2 hal penting yang harus kita siapkan;

1. Menngolah gambar di Photoshop atau Paint
Gambar hasil jepretan kita atau hasil crop di intenet harus kita olah dulu. Misalnya menentukan ukuran lebar gambar berapa pixel, serta memberi logo atau nama gambar. Misalnya anda beri label www.yoursite.com. Jangan lupa tulis yang besar url blog anda tersebut pada gambar, agar nantinya jika ada orang yang mengcopas artikel kita, maka kita bisa numpang promosi URL blog kita dengan jelas di blog mereka.

Saya menggunakan photoshop agar hasilnya lebih bagus, karena jika menggunakan paint maka gambarnya menjadi agak buram sebab saya menggunakan WindowsXP. Kecuali jika anda pakai windows7, gunakan paint aja agar lebih cepat.

2. Siapkan alat pendukung
Ini opsional, namun sangat disarankan. Alat pendukung ini bisa berupa apa saja tergantung kebutuhan kita masing-masing selama update artikel. Saya pasti selalu menyiapkan teh panas atau kopi susu, dan terkadang disertai pisang goreng. Lalu siapkan headset untuk mendengarkan musik kesukaan kita dan teruslah diputar secara berulang-ulang selama kita update.

* Dua ini saja yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman tentang cara yang selalu saya gunakan setiap kali update artikel, terutama ketika update artikel dalam jumlah banyak. Sehingga update akan berjalan lancar dan tanpa terasa capek.

Semoga bermanfaat.

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.