Pernahkah Anda Melihat Hantu Secara Langsung?

Halo sobat pembaca tercinta… Apakah hantu itu benar-benar ada?Hantu adalah makhluk mitologi yang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Saya pernah membaca sebuah teori bahwa hantu sebenarnya tidak ada, mereka hanyalah suatu energi yang tidak bisa diketahui dengan akal sehat secara pasti.

Dan pendapat tersebut tidak bisa disalahkan begitu saja karena hingga kini tidak ada orang yang bisa melihat hantu secara ilmiah, misalnya menggunakan teropong khusus untuk melihat hantu atau kacamata khusus yang dirancang untuk melihat hantu.

Akan tetapi banyak orang percaya bahwa hantu itu ada meskipun mereka sendiri belum pernah melihat hantu. Namun mereka juga tidak bisa disalahkan karena hal itu merupakan suatu keyakinan. Dan bahkan ada orang yang mengaku bisa melihat hantu dengan cara khusus, tetapi mereka tetap saja tidak bisa menjelaskannya secara ilmiah. Mereka mengaku menggunakan mata batin dan tidak bisa ditirukan oleh sembarang orang..

Berbicara soal ada tidaknya makhluk hantu merupakan suatu perdebatan yang tidak ada pangkal ujungnya, terutama di negara-negara atheis yang tidak mengakui adanya tuhan. Bahkan di negara kita juga banyak orang yang tidak percaya tentang adanya makhluk hantu karena mereka memang pernah melihat hantu, sehingga mereka mengganggapnya suatu cerita takhayul.

Tetapi dalam beberapa kasus, hantu bisa ditampakkan di televisi, namun orang yang bisa menampakkannya juga tidak bisa menjelaskannya secara ilmiah. Akhirnya tetap saja tidak ada jawaban pasti.

Sekarang pertanyaannya adalah:

Pernahkan anda melihat hantu secara langsung?

Saya rasa anda tidak pernah. Jika anda mengaku pernah melihat hantu secara langsung dan bukan di televisi, cobalah ceritakan kisah mistis anda di blog ini. Caranya? Silakan selengkapnya Ingin Berbagi Pengalaman Unik Anda di Internet? Kirimkan di Blog Juragan Cipir.

Bagikan:
17 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.