Perlunya Memeriksa Desain Situs Mobile Friendly Secara Berkala

Desain Situs Mobile Friendly – Jika anda seorang pemilik situs web, maka sangat wajib bagi anda untuk rajin memeriksa desain situs web anda secara berkala yang harus anda lakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali untuk memastikan bahwa situs anda senantiasa mobile friendly alias ramah seluler.

Ini merupakan bagian dari tips seo sangat penting saat ini. Situs anda harus benar-benar mobile friendly jika ingin mendapatkan trafik maksimal.

situs-mobile-friendly

Mengapa harus memeriksa situs mobile friendly secara berkala?

Karena terkadang website kita tiba-tiba tidak mobile friendly. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor. Jika blog anda menggunakan blogger, mungkin perubahan sedikit pada template yang anda lakukan bisa mengakibatkan situs anda tidak mobile friendly.

Demikan juga jika website anda berplatform wordpress. Perubahan sedikit yang anda lakukan pada situs web bisa membuatnya tidak mobile friendly. Selain itu, plugin yang kadaluwarsa atau belum diupdate juga bisa merubah website kita menjadi tidak mobile friendly lagi.

Situs mobile friendly saat ini sangat diharuskan bagi para pemilik website sejak google menambahkan algoritma barunya pada 1 april 2015 yang bernama algoritma mobilegeddon. Jika situs kita tidak mobile friendly, maka peringkat penelusuran situs anda akan buruk sehingga trafik blog kita akan jatuh dengan tiba-tiba.

Semoga sedikit pengingat tentang situs mobile friendly ini bermanfaat bagi teman-teman semua. Sekarang silakan simak Artikel SEO Friendly, Berapa Minimal Jumlah Kata di Postingan?

Bagikan:
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.