Perbedaan Blog Banyak Dan Blog Sedikit Untuk Adsense

Halo juragan… Tidak hanya petani saja yang bisa beternak. Publisher adsense juga bisa beternak blog atau website. Membuat blog yang banyak untuk adsense sangat bagus dalam memaksimalkan penghasilan/pendapatan/earning google adsense.Berikut ini perbedaan keuntungan bagi publisher yang memiliki blog sedikit dan blog banyak. Namun jika juragan ingin membaca artikel ini, saya menyarankan sebaiknya juragan membaca terlebih posting sebelumnya di bawah ini agar lebih jelas ceritanya;

Cara Mengoptimalkan Pendapatan Adsense Dengan Ekstensifikasi Blog

Kita jarang menyadari bahwa mesin pencari seperti google memiliki algoritma yang adil. Sebagai contoh, meskipun google memberikan trafik lebih bagi blog yang berperingkat tinggi, namun google juga tetap membagikan jatah trafik kepada blog yang berperingkat rendah. Nah, agar adsense kita mendapatkan jumlah permintaan iklan yang tinggi, maka kita harus memperbanyak blog atau beternak blog.

1. Blog banyak akan menang di trafik
Jika kita memilki 10 blog yang masih baru atau berperingkat rendah di serp, pasti semuanya akan kebagian trafik meskipun masing-masing blog diisi dengan artikel sekenanya saja. 10 blog bertrafik rendah mampu menyamai 1 blog bertrafik tinggi milik kita.

Misalnya, kita memiliki 1 blog berumur sedang yang dioptimasi siang dan malam sampai jarang tidur. Hasilnya, kita bisa meraih trafik 100 visitor unik perhari. Sebuah prestasi yang bagus. Namun, ternyata blog itu masih bisa dikalahkan oleh blog baru yang masih berumur mingguan dan tanpa dioptimasi sedikitpun, kecuali hanya update rutin. Blog baru ini hanya mendapat trafik 10 visitor unik perhari, tapi jumlahnya ada 10 blog.

Jadi 10×10=100. Berarti sama-sama mendapat 100 visitor unik perhari. 10 blog ini lama-lama trafiknya akan naik terus dan akhirnya mereka akan menelan satu blog yang jago tadi. Anda pilih yang mana? 1 blog melawan 10 blog sudah jelas akan menang yang 10 blog nantinya.

2. Blog banyak akan menang di penghasilan
Perlu kita ketahui bahwa blog adsense memiliki kemampuan sendiri-sendiri. Ada blog yang pandai mencari trafik tapi tidak pandai mencari uang. Dan sebaliknya, ada juga blog yang tidak pandai dalam mencari trafik tetapi pandai mencari uang. Anda pilih yang mana? Sering terjadi blog bertrafik rendah memiliki penghasilan yang bagus daripada blog yang bertrafik tinggi.

Jika kita memilki banyak blog maka kita akan tahu, blog mana yang paling pandai mencari earning dan blog mana yang tidak pandai mencari earning. Nah, belajar dari 10 blog maka kita akan bisa mengajari blog-blog yang bodoh tadi agar bisa ikutan pandai mencari earning seperti blog yang pintar. Masuk tidak?

Maka nantinya secara bertahap kesemua blog akan pandai mencari uang. Tetapi jika kita hanya memiliki satu blog saja dan satu blog tersebut ternyata hanya pandai mencari trafik saja, maka si empunya blog sampai kapanpun hanya akan disetori trafik saja dan tidak pernah disetori uang, kecuali hanya 6 bulan sekali. Masuk tidak?

Nah, jika masuk, silakan mas-mas dan mbak-mbak publisher bikin ternak blog yang banyak saja untuk meningkatkan atau menaikkan pendapatan google adsense. Blog sejelek apapun jika banyak, maka earning juga ikut banyak. Selamat mencoba dan semoga sukses.

Berikutnya>> Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Bekerjasama Dengan Advertiser

Bagikan:
128 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.