Peranan Ibu Rumah Tangga

Halo juragan… ternyata jadi ibu rumah tangga banyak suka dukanya.Meskipun hanya mengurus seputar rumah beserta isinya banyak sekali lika-liku kehidupan sehari-hari yang kita alami,karena semua aktifitas berasal dari rumah.Mulai mengurus rumah,suami dan anak banyak perbedan prinsip sifat dan tingkah laku semua harus dipadukan dalam satu keluarga.

Mulai mata terbuka sampai mata terpejam kembali seorang ibu mempunyai peranan yang sangat penting.Dimulai pagi hari menyiapkan makanan,perlengapan anak sekolah,suami bekerja belum lagi kalau punya si kecil kita akan disibukkan dengan berbagai hal jika semua dikerjakan sendiri.

Meskipun lelah seorang ibu tetap merasa senang apalagi melihat tawa ceria dari anak-anaknya. Melihat anak dan suami sehat itu merupakan hal yang paling membahagiakan bagi seorang ibu .

Adakalanya orang mencemooh apa asiknya jadi ibu rumah tangga yang hanya bergantung hidup dari suami.Karena banyak juga seorang ibu yang bekerja dan menyerahkan pekerjaan rumah pada pembantu,ada juga yang mengerjakan sendiri semua.Tapi kehidupan orang berbeda-beda,menjadi ibu rumah tangga bukannya bergantung hidup pada suami tapi mengabdikan diri pada keluarga setiap hari melihat langsung perkembangan anak mengatasi setiap permasalaan yang ada dalam keluaga mempunyai nilai tersendiri bagi keluarga.

Begitulah ibu rumah tangga meskipun kehidupannya hanya berputar dirumah mengurus rumah beserta isinya namun mempunyai arti yang terpenting dalam kehidupan.

^^ Jangan lupa baca juga Cara Menangani Anak Kecil Menangis.

Bagikan:
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.