Pentingnya Update Artikel Baru Dengan Sepotong Kalimat

Update Artikel Baru – Salah satu rahasia mengoptimalkan blog agar peringkatnya tetap tinggi di mesin pencari adalah update artikel baru dengan artikel orisinil. Meskipun hanya sepotong kalimat yang anda update, namun hal itu sangat berarti bagi kelangsungan blog anda sebegai blog berperingkat tinggi.

update-artikel-baru

Pentingnya update artikel baru di blog anda

Wikipedia setiap hari terus menerus melakukan update artikel baru meskipun hanya berisi sepotong kalimat. Contohnya:

Tahukah anda? Auman seekor singa jantan dewasa terdengar hingga 5 km.

Itu saja, lalu dipublish di wikipedia. Selain itu, wikipedia juga mengupdate artikel-artikel berita ringan setiap hari. Semua itu adalah untuk mempertahankan peringkat website wikipedia dan sekaligus memberikan sajian rutin kepada pembaca.

READ  Kagum Kepada Para Web Designer Indonesia

Ingat lho ya, update artikel baru. Bukan mengedit artikel lama, tapi update artikel baru. Update artikel baru setiap hari adalah wajib bagi blog anda jika anda ingin peringkat website anda terus merangkak naik. Agar artikel anda tidak asal-asalan, maka tulislah sepotong kalimat yang padat berisi alias sepotong kalimat yang bermanfaat bagi pembaca.

Update artikel baru dengan sepotong kalimat ini sangat perlu kita lakukan jika hari itu kita memang tidak memiliki waktu luang untuk menulis artikel panjang seperti biasanya.

READ  Tahap-tahap Kemampuan Menulis Artikel Seorang Blogger Pemula

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi kita semua tentang pentingnya kita menciptakan URL Postingan Baru setiap hari di blog kita dengan cara update artikel baru meskipun hanya sepotong. Jangan lupa simak juga Website Untuk Pemula, Blog Gratis Atau Blog Berbayar?

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

18 komentar

  1. pelajaran yang berharga nih,pas banget buat yang lg sibuk atau kehabisan ide untuk buat artikel yang panjang,terima kasih mbak indri.

    1. makasih sama2 mas Achmad, salam sukses 🙂

  2. susahnya membouat artikel yang panjang, yang menurut orang2 harus min 300 kata agar bisa SEO. mungkin bisa diterapkan nih tipsnya buat “ngasih makan” blog dengan artikel pendek yang padat dan berisi, sukur2 kalo bisa bermanfaat seperti tulisan2nya mbak Indri 🙂

    1. blog kita kalau kurang makan bisa lemas jadinya ya mas hehe 😀

  3. mantap mbak indri, panjang gk panjang yang penting update, hehehe

    1. yg penting blognya dikasih makan ya mas hehe 😀

  4. Saya lagi mencoba jadi blogger jalanan dan diari nih mba ternyata jadi kenceng postingnya biarpun nggak ngejar kw yg penting update spt mba bilang tingkatkan peringkat dulu baru ngejar kw

    1. keren tuh mas, dijamin sukses blognya jika banter updatenya seperti blogger jalanan 😀

  5. Saya stuju, sudah seminggu ini rutin posting minimal 2 post, lumayan mendongkrak traffic hingga 100%

  6. layaknya manusia yang butuh air, up date artikel di butuhkankan, agar blog tidak kehausan, info asyik nih mbak

  7. ILMUNYA SANGAT BERMANFAAT MBA

  8. Terimakasih bu, informasinya sangat bermanfaat bagi saya seorang newbie

    1. makasih sama2 mas arief, salam sukses 🙂

  9. Berkaitan dengan artikel mbak Indri di atas bahwa blog perlu dikasih makan setiap hari agar tidak lemas dan peringkat bisa bertahan bahkan menaik. Saya ingin bertanya bagaimana pendapat mbak Indri mengenai blog Mas Sugeng yang saya perhatikan seperti blog saya jarang update tapi peringkatnya alexa-nya tidak menurun, tetap bertahan pada angka 30 ribuan??

    1. blog mas sugeng kekuatannya berasal dari 3 sumber 🙂 kekuatan pertama terletak pada backlink yg banyak yg berasal dari link credit template buatan mas sugeng, sama seperti websitenya seo by yoast jarang update tapi peringkat web tetap oke 😀

      kekuatan kedua, mas sugeng telah memiliki personal branding alias nama mas sugeng telah menjadi merk sehingga blognya banyak difollow dan di bookmark orang.

      kekuatan ketiga, artikelnya mas sugeng selalu berkualitas standar seo friendly, namun ini saya beri nomor 3 karena banyak blogger lain yg juga bisa melakukan hal ini 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *