vps murah

Home / Adsense

Rabu, 26 Maret 2014 - 08:24 WIB

Pentingnya Memperbaiki Kartu Skor Google Adsense

Halo juragan… Kali ini saya ingin berbagi pengalaman kepada teman-teman tentang perkembangan adsense akhir-akhir ini, setelah beberapa hari saya gak buka blog ini. Terutama tentang hasil analisa saya terhadap kartu skor. Apa tugas kartu skor ini dan mengapa google tahu kalau saya telah memilih cara yang tepat dalam mengoptimalkan situs dan iklan sejak sebulan terakhir ini.

Kartu skor atau scorecard adalah sebuah ringkasan di beranda akun adsense yang menampilkan kinerja iklan dan kinerja konten jika dibandingkan dengan publisher lainnya. Kartu skor ini bermanfaat membantu publisher untuk melacak kinerja adsense. Beberapa kategori di kartu skor diantaranya adalah pengoptimalan pendapatan, kesehatan situs, penggunaan iklan yang disarankan, dan lain-lain.

Kartu skor adsense telah mengalami beberapa perubahan tampilan sejak diluncurkan oleh google di beranda akun adsense. Saat ini kartu skor menambahkan tampilan kinerja adsense dari situs seluler yang diperuntukkan bagi publisher yang menggunakan desain web responsive serta menggunakan unit iklan responsive juga. Karena semakin hari pengguna yang mengakses situs melalui perangkat seluler semakin banyak. Jangan lupa baca juga Keuntungan Memasang Unit Iklan Adsense Resposive di Blog.

READ  Tips Membangun Komunitas BlogWaking Untuk Blog Adsense Berbahasa Inggris

Mengapa kartu skor saya bulan ini membaik?
Karena saya menggunakan desain web responsive dan unit iklan responsive.

Berdasarkan pengalaman saya sejak menggunakan desain responsive buatan mas +Adhy Suryadi ini, pendapatan meningkat tajam tanpa kita pusing-pusing mengatur penempatan iklan. Karena desain responsive yang dipadu dengan unit iklan responsive bisa fleksibel di semua perangkat serta memiliki tampilan yang menarik dimata pengguna. Semua iklan yang ada di blog benar-benar diklik oleh pengguna. Gambar dibawah ini menunjukkan unit iklan responsive paling banyak mencetak uang.

Selain itu, desain web responsive sangat seo friendly dan mampu meningkatkan trafik dan pageview blog dengan cepat. Menurut laporan statistik di dasbor blogger, bulan lalu blog ini hanya menerima sekitar 5 ribu pageview perhari, namun sekarang mampu menembus 10 ribu pageview perhari hanya dalam waktu sebulan. karena itu anda jangan lupa membaca juga Keuntungan Anda Menggunakan Desain web Responsive.

READ  Tips Mengembangkan Website Bisnis Online Adsense Anda

Jika kita menggunakan desain responsive yang dipadu unit iklan responsive, maka yang menentukan ukuran iklan di blog adalah google, bukan kita. Dan google lebih tahu ukuran mana yang paling pantas untuk ditampilkan di masing-masing perangkat pengguna sehingga sangat berpotensi diklik oleh pengguna. Dari sinilah anda bisa kebanjiran ratusan klik syah perhari. Benar-benar berbeda jauh jika dibandingkan ketika kita menggunakan template biasa (non responsive). Anda akan tahu hasilnya setelah mencobanya selama sebulan.

Sekian dulu info yang bisa saya bagikan kepada teman-teman kali ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Hati-hati Memasang Iklan Adsense di Template Responsive Agar Tidak Dibanned.

Share :

Baca Juga

Adsense

Hati-hati Memasang Iklan Adsense di Template Responsive Agar Tidak DiBanned

Adsense

Tanggal 25 Jadwal Bayaran Dari Adsense – Yes, You Must !

Adsense

Kisah Sukses Publisher Adsense Mary Ann Kelley

Adsense

Alat Parse Convert Kode HTML Blogger

Adsense

Ini Lho Yang Bikin Saya Suka Fokus ke Adsense

Adsense

Titik Awal Saya Mengenal Blogging Dan Adsense

Adsense

Belajar Adsense di Blog Kang Jum Dot Com

Adsense

Artikel Gratis Terbaik Untuk Optimasi Earning Blog Adsense