Pensacola Lighthouse, Mercusuar Berhantu Paling Seram

Halo juragan… Mercusuar Pensacola (Pensacola Lighthouse) berdiri di pantai tropis dengan pemandangan alam sekitar bisa dilihat di atasnya, tapi sejarahnya termasuk cerita yang menyeramkan. Michaela Penalber menikah dengan pria impiannya, Yeremia Ingraham, dan pasangan ini pindah ke mercusuar tidak lama setelah itu pada tahun 1826. Mereka tampak hidup bahagia, tapi anehnya, pernikahan pasangan tersebut berubah masam setelah hampir semalam.

Turbulensi mendadak datang ke kepala ketika Michaela menikam suaminya sampai mati di suatu malam pada tahun 1840, yang tampaknya tanpa alasan. Dia tidak pernah dihukum karena pembunuhan, karena kurangnya bukti dan selama sisa hari-harinya ia tinggal di mercusuar sampai dia meninggal pada tahun 1855.

Bahkan di akhirat, tampaknya kekerasan Michaela selama hidup masih ada. Pengunjung telah melaporkan bahwa ada benda yang dilemparkan kepada mereka saat mereka berjalan melalui ruang tamu di mana Michaela dan suaminya dia tinggal ketika masih hidup, dan noda darah berceceran masih terlihat di lantai sebelum mercusuar direnovasi.

READ  Hantu Ayam Enak Encho Dalam Legenda Jawa

Seorang warga setempat menyatakan bahwa ia pernah mencoba untuk mencuci darah itu, tapi ternyata darah tersebut muncul lagi di lain waktu. Seramnya, beberapa pengunjung telah mendengar ada sosok bernapas di belakang mereka dan merasakan kehadiran makhluk misterius yang terus mengikuti mereka saat menaiki tangga menara mercusuar. Mungkin itu adalah hantu pasangan Michaela Penalber dan Yeremia Ingraham yang mati penasaran.

READ  Cerita Babi Ngepet Tertembak Pemburu di Hutan Weleri

^^ Jangan lupa baca juga South Stack Lighthouse, Mercusuar Berhantu Paling Terkenal.

Gambar Gravatar
Saya hanyalah seorang blogger biasa yang ingin berbagi pengalaman kepada pembaca melalui blog ini. Ilmu yang bermanfaat harus disampaikan kepada orang lain sebelum kita kembali padaNya. Indri Lidiawati

4 komentar

  1. Terima kasih sudah memberika pengetahuan baru nih mba, tapi saya kangen dengan tutorial adsense nya nih

  2. waw ternyata ada yang lebih serem lagi… Mercu suar memang semuanya pada angker ya, gak tau di Sunda Kelapa, angker ndak ya?

  3. serem tapi menantang dan mengundang penasaran.

  4. biarpun serem banget, tapi tangga untuk kepuncak mercusuar pensacole itu bagus dan terlihat jadi kaya lukisan abstrak yea?…:D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *