vps murah

Home / Adsense / Blogger

Rabu, 29 April 2015 - 13:34 WIB

Pengoptimalan Website Ramah Seluler Era Mobilegeddon

Website Ramah Seluler – Halo teman-teman semuanya… Mulai saat ini anda harus memperhatikan dengan serius seberapa baik kesesuaian situs anda untuk seluler. Jika desain anda 100% ramah seluler, anda boleh senang karena trafik blog anda akan lebih baik daripada situs yang tidak ramah seluler.

Seperti notifikasi google yang disampaikan kepada para publisher adsense seperti berikut ini:

Kesesuaian situs anda untuk seluler sekarang dipertimbangkan sebagai sinyal penentuan peringkat Google penelusuran

website ramah seluler

Berarti, semakin bagus tampilan situs anda di mobile celullar maka akan semakin mudah situs anda ditemukan oleh para pengguna di mesin pencari. Saya sendiri baru saja seharian memperbaiki tampilan blog ini sampai benar-benar sempurna dilihat dari handphone, tablet, ipad mini. dll. Saya memindahkan menu primary ke tempat lain dan menghilangkan breadcrumb di postingan agar tidak mendorong konten ke paruh bawah layar.

READ  Apa Webmaster Tools Dan Fungsinya?

Website Ramah Seluler era Mobilegeddon

Bukan hanya trafik blog saja yang kita dapat, tapi juga pendapatan adsense akan meningkat karena iklan adsense akan tampil dengan baik dan tidak melanggar kebijakan program di situs seluler. Untuk mengetahui seperti apa situs yang ramah selular anda bisa melihat tampilan blog ini melalui ponsel anda.

READ  Kabar Gembira! Earning Adsense Anda Naik Mulai Februari 2015

Jangan lupa lihat juga bagaimana iklan adsense di blog juragan cipir tampil di ponsel anda tanpa mengganggu pembaca. Anda boleh menampilkan 3 unit iklan adsense for content di area artikel di situs seluler anda, dan bahkan disarankan oleh google dengan catatan mengikuti ukuran iklan yang disarankan google.

Seperti itulah website ramah seluler yang harus segera anda terapkan di blog anda sejak google menambahkan komponen algoritma barunya yang bernama mobilegeddon.

Semoga bermanfaat buat teman-teman, jangan lupa simak juga 8 Tips Mengoptimalkan Pendapatan Adsense Anda – Hangout Adsense di Jakarta.

Share :

Baca Juga

Bisnis Online

Menyiapkan Kantor Untuk Ngeblog

Blogger

Terinspirasi Cara Menulis Artikel di Detik.com dan Kompasiana

Blogger

Artikel Asal-asalan Tapi Trafik Bejibun

Blogger

Manfaat Mem-Follow Blog Orang Lain Menurut Saya

Blogger

Cara Mempertahankan Alexa Rank Yang Merosot Turun

Adsense

Akun AdSense di Banned, Sakitnya Tuh Disini…

Adsense

Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense di Dasbor Blogger

Blogger

Submit Artikel ke Situs Web Direktori Ternyata Berdampak Buruk