Pengobatan Alternatif Dengan Cara Merendam Kaki

Banyak yang telah mengetahui bahwasannya telapak kaki memiliki puluhan simpul syaraf yang berhubungan dengan organ-organ tubuh yang lain. Berdasarkan pengetahuan tersebut, maka muncul cara pengobatan dari berbagai macam penyakit lewat telapak kaki, baik itu dengan cara pijat refleksi maupun dengan cara merendam telapak kaki pada air hangat yang sudah di campur ramuan tradisional.

Pada kali ini saya hanya menerangkan cara pengobatan kaki lewat telapak kaki dengan cara merendam telapak kaki pada air hangat yang sudah di campur dengan ramuan tradisional. Ramuan tradisional yang saya maksud namanya adalah nufamco, yaitu sebuah ramuan yang berasal dari tiongkok yang sudah terkenal di berbagai negara akan khasiatnya dalam hal pengobatan alternatif berbagai penyakit organ dalam.

Bahkan di negri asalnya tiongkok, ramuan herbal nufamco sering di sebut ramuan panjang umur, hal ini di karenakan penduduk di sana yang telah lama menggunakan ramuan ini banyak yang berumur panjang, bahkan ada yang sampai berumur 100 tahun lebih.

Cara pengunaan obat herbal panjang umur nufamco pun mudah di lakukan, yaitu :

1. Beberapa saat sebelum tidur, bersihkan kaki anda.

2. Seduh dengan air mendidih, {ingat cukup di seduh jangan di masak} sembari di aduk-aduk selama 4 sampai 5 menit. Untuk menjaga kondisi tubuh cukup 1 bungkus ramuan herbal panjang umur nufamco, sedangkan untuk pengobatan 2 bungkus ramuan herbal panjang umur nufamco.

3 Setelah ramuan tercampur merata, tambahkan air dingin {ingat bukan air es, melainkan air ledeng atau air sumur biasa} sampai suhunya sesuai dengan keinginan kita. Di sarankan suhu campuran air dan ramuan tadi antar 30 derajat sampai 60 derajat.

4. Jika di rasa suhu sudah sesuai dengan keinginan anda, lalu rendam kedua kaki anda sebatas mata kaki, selama sekitar 30 menit. Sembari menunggu, anda dapat membaca buku favorit anda atau menonton acara tv kesayangan anda.

5 Lakukan secara teratur dan rasakan perbedaannya.

Semoga bermanfaat, karena kesehatan adalah “harta” yang paling mahal bagi kita, maka senantiasa jagalah kesehatan diri masing-masing. Bagi yang berminat dengan ramuan herbal nufamco, bisa hubungi nmr 0852-2858-2727 atau lewat sms 0895-3455-69-555 dan pin D784875F.

Terima Kasih admin.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.