Pengiriman Muatan Besar Dengan Kontainer Flat Rack

Pengangkut barang yang berpengalaman sangat menyadari kompleksitas pengangkutan barang yang sangat berharga. Barang besar dan berbentuk tidak teratur (seperti perahu, dll.)

Sangat rapuh dan sulit ditangani, tetapi sekarang perusahaan pengangkut barang telah menemukan dan menggunakan kontainer flat rack untuk digunakan untuk mengangkut kontainer besar dan berbentuk tidak beraturan.

Sistem baru ini akan memungkinkan perusahaan angkutan untuk menggunakan rak datar sepanjang 40 kaki untuk mengangkut kapal pesiar dengan panjang hingga 12 meter. Cara ini terbukti efektif karena kontaier flat rack sesuai dengan ukuran kontainer dengan standar internasional.

Manfaat lain dari sistem ini adalah memungkinkan perusahaan pengangkutan untuk mengirim kargo besar ke tujuan yang lebih luas dengan frekuensi yang lebih banyak, sekaligus menghemat perusahaan pengangkutan yang dapat meneruskan ke pelanggan.

Sistem kontaier flat rack dapat mengikat balok yang dirancang khusus ke rangka kontaier flat rack untuk memuat kargo besar ke atas kontaier flat rack. Kemudian, sistem pengikatan dapat dihubungkan ke badan container, dan kargo OOG dapat dimuat, yang diklaim oleh perusahaan angkutan dapat diselesaikan dalam waktu singkat, lebih cepat dari biasanya.

Bagikan:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.