Penghasilan Adsense Untuk Ibadah Haji dan Biaya Pendidikan Anak

Penghasilan Adsense untuk Ibadah Haji dan Biaya Pendidikan Anak- Sahabat Blogger, Publisher Adsense, dan para Pembaca yang baik hati, bicara masalah adsense tidak ada habisnya walaupun kita obrolkan sejak pagi hingga malam dan sampai pagi lagi, he he. Ngomong-ngomong tentang penghasilan adsense mau kita gunakan/rencanakan untuk apa, tentunya masing-masing publisher memiliki rencana yang berbeda-beda antara yang satu dengan lainnya.

Sahabat yang selalu semangat ngeblog ( yang lagi kurang semangat, harus tumbuhkan rasa semangat ya?he he ) lanjutkan perjuangan kita yuk dalam mencari penghasilan lewat internet dengan sarana blog dan adsense,,,semoga usaha kita sukses. Aaamiin. Seperti yang sudah maklum bahwa saya yakin semua blogger yang bersungguh-sungguh dalam mengelola blognya niscaya sudah otomatis sukses.

Mengapa demikian?, karena jika kita serius dalam mengurus/merawat blog, maka nilai kesuksesan itu akan mengiringi proses dalam perawatan blog kita. Memang benar sih jika tolok ukur kesuksesan itu relatif adanya, akan tetapi yang saya maksud sukses di sini adalah sukses dalam merawat blog.

Jika blog kita sukses, maka cepat atau lambat insya Allah sukses dalam hal blog menghasilkan uang akan tercapai. Jadi, jangan sampai kita ragu dengan apa yang kita usahkan/lakukan, dan percayalah bahwa rejeki sudah ada yang mengaturnya yakni Tuhan, dan Tuhan tidak akan salah dalam membagi rejeki.

Sahabat Blogger, bagi sobat yang sudah bisa menghasilkan uang lewat ngeblog baik dengan cara menjadi publisher adsense dan cara-cara yang lain, selain enghasilan ngeblog digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, apakah sobat sudah mulai menabung?, jika sudah,,apakah rencana utama sobat nantinya setelah uang tabungan cukup banyak?, he he,,silakan jawabannya dalam hati saja ya?, atu mungkin jika berkenan silakan tuliskan di kolom komentar.

Cara pemanfaatan penghasilan ngeblog/adsense :

1. Gunakan uang penghasilan ngeblog kita dengan sebaik-baiknya, bagi umat Islam wajibnya mengeluarkan zakat dulu sebelum memakai uang tersebut. Mohon maaf, ini hanya sekedar contoh, sementara ini saya baru 2 kali mendapatkan transferan hasil adsense yang langsung masuk ke rekening saya. Begitu transferan sampai maka saya langsung mengalikan 2,5% kali penghasilan yang saya terima kemudian saya kasihkan kepada orang yang berhak menerima zakat mal. Dengan demikian berarti uang yang saya miliki sudah tidak lagi tercampur dengan uang yang bukan menjadi hak saya.

2. Gunakan untuk kebutuhan kita, termasuk kebutuhan yang kiranya dapat meningkatkan kualitas blog kita, selebihnya untuk ditabung

3. Rencanakan dengan matang tentang penggunaan uang tabungan tersebut, misalkan kita berencana menyisihkan uang hasil ngeblog untuk membeli rumah, kendaraan, dan lain-lain. Dengan punya rencana ataupun cita-cita maka insya Allah semangat ngeblog kita tidak akan pudar.

4. Silakan tambahkan tips lainnya ya sob?

Sahabat Blogger, bagi blogger yang Islam, saya do’akan agar penghasilan ngeblog temanteman nantinya bisa digunakan untuk ongkos naik haji, dan saya pun mohon do’anya ya agar keinginan naik haji dengan hasil dari adsense dapat tercapai.

Saya juga punya rencana, jika anak saya kiranya pada saatnya nanti sudah memungkinkan dibelajari komputer/internet, rencananya setelah kelas 4 SD anak saya akan mulai saya latih belajar komputer ( saat ini anak saya yang pertama baru kelas 2 SD, anak yang kedua baru berumur 2 tahun lebih 10 bulan, anak yang ketiga masih dalam proses, he he ), maka sebelum anak saya mengenal fb dan lain-lain, terebih dahulu akan saya latih untuk membuat artikel/ngeblog.

Menurut pemikiran saya, jika anak dikenalkan dengan dunia ngeblog, insya Allah akan memberi warna baru dalam dunia pendidikan. Di mana pada umumnya anak sekolah jenjang SD dan SMP mencari artikel referensi dalam usahanya memperdalam ilmu lewat internet, nah jika seorang anak sejak dini dilatih untuk menyediakan artikel,,,di situ lah akan terasa unik. Jadi, dengan ngeblog,,anak akan lebih sering mengasah pikiran. Dan jika blog yang dibuatnya bisa menghasilkan uang, maka berarti si anak bisa berlatih mandiri dalam hal biaya sekolah.

Demikian tentang Penghasilan Ngeblog untuk Ibadah Haji dan Biaya Pendidikan Anak. Semoga bermanfaat

Baca juga Hari Ini Blogku Hasilkan $70,01

Bagikan:
17 Comments
  1. Alvian Casablancas

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.